BERBAGI

LAMPUNG SELATAN.Dealer utama mobil toyota terbesar di Indonesia AUTO 2000, semakin mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Di Kota kalianda dalam waktu dekat akan segara diresmikan AUTO 2000 Cabang Kalianda.

Dari Informasi melalui petugas yang ada di lokasi. Auto 2000 Cabang Kalianda Kemungkinan akan segera beroprasi pada bulan Maret 2018 ini.

BACA JUGA  BRI Kalianda Cabang Lampung Selatan Bersama Pemkab Lamsel , Gelar Acara Focus Group Disccusion

“Saat ini kami lagi melakukan pembersihan, sisa sisa kotoran pembangunan, karena kabarnya akan segera di tempati dalam waktu dekat ” ujar salah satu petugas di lokasi Auto 2000 cabang Kalianda yang namanya engan di tulis.

IKLAN

Di bukanya Auto 2000 Cabang Kalianda ini , mendapat apresiasi warga Kalianda. Seperti diungkapkan Herwan, Warga perumnas Hartono kalianda. Dirinya menyambut baik dengan adanya Dealer Auto 2000 cabang kalianda.

BACA JUGA  Kota Kalianda Kini Memiliki Tempat gym Dengan fasilitas lengkap dan Nyaman

” tentu saja saya sanggat senang dengan berdirinya Auto 2000 cabang Kalianda, setidaknya saya tidak perlu jauh jauh harus ke Bandar Lampung untuk service kendaraan saya.” Kata Herwan.

” kalau saya service di Bandar Lampung selain tersita waktu, biaya yang saya keluarkan tentu akan lebih besar” tambah dia.

Auto 2000 Cabang kalianda sendiri, selain melayani penjualan dan service juga menyediakan suku cadang untuk kendaraan Toyota, seperti tampak pada Reklame yang tertera di depan Kantor Cabang Auto 2000 Kalianda, yang berlokasi di Jalinsum,KM 62-63 Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.(Liem).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here