SHARE
kepala Puskesmas Kalianda Bambang Priyanto SKM M.Si, dan Tenaga medis puskesmas kalianda Lamsel saat menerima bantuan APD dari PT KIM Kalianda ( muslim/Bumilampung.com).

BUMILAMPUNG.COM – PT Kencana Intan Metalindo cabang Kalianda memberikan bantuan alat pelindung diri  (APD) penanganan COVID-19,  untuk  Tenaga medis di Puskesmas Kalianda.

Perusahaan ini menyumbang bantuan  APD berupa satu buah alat semprot desinpektan dan sejumlah alat pelindung diri (APD) untuk petugas medis puskesmas  Kalianda.

Pemberian APD tersebut, sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan  dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan tenaga medis, paramedis dan petugas kesehatan lainnya, yang bertugas di puskesmas Kalianda. Mengingat mereka merupakan garda terdepan dalam menangani wabah Virus Corona (COVID-19)

BACA JUGA  Bupati Winarti : Jadikan Jabatan Kita Ini Sebagai Ladang Ibadah
IKLAN

” Mengingat  puskesmas merupakan   garda terdepan penanganan  COVID-19, sudah sepatutnya kami menyumbangkan bantuan untuk petugas medis di Puskesmas Kalianda ini” ujar kepala marketing PT. Kim kalianda Eko. purnomo SE. kepada Bumilampung.com senin  (6/4)

Terlebih, kata Eko, saat ini banyak pusat kesehatan seperti puskesmas, yang masih kekurangan alat pelindung diri., semoga bentuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat  dalam melindungi para tenaga kesehatan  di puskesmas Kalianda.

BACA JUGA  Hut Ke-3 Club Motor Salai Tabuan, Gelar Bakti Sosial Hingga Ziarah Ke Makam Pahlawan

Sementara itu kepala Puskesmas Kalianda Bambang Priyanto SKM M.Si, mengucapakan terima kasih atas bantuan yang di berikan  pihak Kencana Intan Metalindo Kalianda.

Dirinya mengaku bantuan yang diberikan tentu sangat bermanfaat bagi petugas medis yang ada di puskesmas  Kalianda, terutama saat adanya wabah Virus Corona (COVID-19).

” atas nama rekan rekan yang bertugas di Puskesmas Kalianda, saya sangat berterima kasih  atas bantuan APD ini, bantuan APD ini tentu sangat berguna untuk petugas medis kami disini” ujar dia.

BACA JUGA  Peduli Covid-19, Ini Yang Dilakukan IBI Tuba...

Diketahui PT, Kencana Intan Metalindo Cabamg Kalianda yang beralamat di jl Lintas Sumatra tepat di  samping Auto 2000 kalianda,  merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi sekaligus penjualan atap rangka baja.(Lim/Red1).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here