SHARE

Bumilampung.com – Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Timur (Lamtim) optimis menyatakan sikap mendukung bakal calon (Bacalon) Bupati Lampung Timur Drs. Muhamad Dawam Raharjo berpasangan Azwarhadi, SE., MSi (DA-DI) dapat menduduki kursi BE 1 N atau Bupati Lamtim pada periode 2021 – 2026.

“Hasil dari konsolidasi Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memenangkan Pilkada 2020 sudah memasuki tahap akhir,” ujar juru Bicara Partai Golkar Aryan Putra Marga, SE., MS.i.dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD 2 Golkar Lamtim.

Lanjut Arian pada Sabtu (27 Juni 2020) di kantor sekretariat DPD 2 Golkar Lamtim diawali dengan pernyatan sikap dari seluruh pengurus harian DPD 2 Partai Golkar Lamtim di tambah 24 Pengurus Kecamatan (PK) dan 264 Pengurus Desa (PD) siap mendukung penuh Bacalon wakil Bupati Lamtim H. Azwarhadi SE MS.i maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang berpasangan denga H Dawam Raharjo.

BACA JUGA  Rumah Sakit Bob Bazar Mencatat Sudah 75 Korban Meninggal Akibat Tsunami
IKLAN

” Kami dukung penuh, pencaloan Azwar Hadi dan Dawam Raharjo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur 2021-2025,″ paparnya.

Tambahnya, dengan pencaloan Dawam Raharjo dan Azwarhadi diminta bisa memberikan nuansa baru di Kabupaten Lampung Timur. Seperti yang diyakini masyarakat bisa membangun Lampung Timur Kedepan lebih baik.

“Bersamaan itu di tempat terpisah Ahamad Basuki, AMP.d Selaku Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) senada mendukung penuh pencalonan pilkada 2020 mendatang dan ia yakin kedua bacalon tersebut bisa membangun Lamtim yang lebih baik lagi kedepan,” katanya.

BACA JUGA  Bupati Lamtim Ucapkan Terima Kasih dan Selamat Bertugas Kepada Kajari Lamtim

Ahmad Basuki bahkan secara terang-terangan meyakinkan bahwa pihaknya akan mengusung Dawam-Azwar.

“Jadi tidak ada keraguan lagi bahwa Dawam dan Azwar Hadi sudah kita yakinkan bakal maju di Pilkada (Lampung Timur) Desember besok. Partai PKB dan Partai Golkar Lampung Timur akan bersatu untuk kemenangan DA-DI (Dawam Rahardjo-Azwar Hadi),” ujar Ahmad Basuki.

BACA JUGA  Bedah Rumah Tuntas, Danramil Serahkan Kunci Rumah

Masih di katakan Abas -Sapaan Ahmad Basuki- juga menegaskan bahwa jajaran pengurus PKB dan Partai Golkar Lampung Timur selanjutnya akan melakukan langkah konsolidasi secara bersama-sama hingga di tingkat terbawah.

“Kedua Partai di Lampung Timur sudah oke, Provinsi dan untuk di tingkat Pusat tidak ada masalah dan tak ada keraguan lagi.

Untuk saat ini hanya tinggal nunggu rekomendasi resminya saja. Jika diibaratkan, kedua mempelai sudah siap, kedua keluarga partai juga sudah setuju,” tutup Abas. (zhr/asf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here