BERBAGI

Bumilampung.com – Yayasan Siswa Peduli Bangsa (YSPB) kirimkan bantuan bagi korban tsunami dilamsel, bantuan tersebut berupa 100 pcs kasur, alat dapur dan beberapa paket sembako.

Diketahui, YSPB ini merupakan mitra dandim 0421/Lamsel Letkol Kav Robinson Oktavianus, yang mana dalam hal memberikan bantuan tersebut, ialah untuk pertama kalinya dilakukan diwilayah Sumatera. Hal itu disampaikan oleh Guntur (45) selaku dewan penasehat YSPB.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Lantik 4 Pj Kepala Desa Di Pinggir Pantai

“Untuk wilayah sumatera baru pertama kali kami kunjungi, karena kami kebetulan mitra Pak Robinson. Kami juga bersyukur bisa diakomodir dan didampingi kodim 0421/Lamsel dalam mendistribusikan bantuan bagi korban tsunami di Lamsel” kata Guntur dihalaman Kodim 0421 Lamsel, Selasa (29/01/19).

IKLAN

Guntur menuturkan, YSPB yang memiliki moto setetes air, secerah cahaya untuk anak bangsa ini. Memang fokus pada kegiatan bantuan sosial, yang sifatnya bantuan kepada korban bencana dan membantu pendidikan didaerah terpencil.

BACA JUGA  Bahas Hasil Pansus Tentang Tatip, DPRD Lampura Gelar Paripurna

“Kami fokus pada sekolah terpencil, dan bencana alam. Uangnya kami kumpulkan dari para siswa dan mitra YSPB. Sesuai dengan moto kami yang, bertujuan untuk membantu sesama,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0421/Lamsel Lektol Kav Robinson Oktavianus mengatakan, pihaknya akan terus menarik para donatur untuk membantu memulihkan kondisi mental dan materi para korban tsunami di Lamsel.

BACA JUGA  Pesawaran Menuju Era New Normal

“Kami akan terus membantu para korban tsunami sampai mereka benar-benar pulih, baik secara phisikolog ataupun secara perekonomian. Makanya semua mitra atau relasi yang saya kenal kami dorong untuk membantu meringankan beban mereka,” singkatnya.(frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here