BERBAGI

bumilampung.co.id -XC Race ke-4 di Festival Way Kambas (FWK) ke XVII  Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) berjalan dengan meriah, berbagai kelas perlombaan sukses dihelat. Kegiatan XC Race ke-4 di Festival Way Kambas diikuti berbagai peserta dari yang tua muda, wanita dan juga junior ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sekretaris Komite Sepeda Indonesia (KSI) Lampung Timur Mujianto mengatakan, berbagai club sepeda dalam Festival Way Kambas Ke XVII diundanga guna mengikuti  Xc Race ke-4, kegiatan ini terbilang meriah dikarenakan partisipasi yang sangat baik oleh semua club sepeda di berbagai daerah di Lampung.

BACA JUGA  Bupati Lamtim Apresiasi Petani Bawang Merah

“Saya ucapkan banyak terimakasih, club sepeda yang sudah ikut meramaikan kegiatan Xc Race ke -4. Mudah-mudahan kedepan lebih besar lagi dan peserta bukan hanya di berbagai daerah provinsi Lampung  namun di berbagai provinsi di Sumatra walapun sudah ada dari daerah Oku yang sudah hadir dalam kegiatan, ” kata dia, kemarin.

BACA JUGA  Jika Polisi Tidak Mengawal Plt Bupati Lamsel, Masyarakat Yang Akan Mengawal Nya
IKLAN

Lanjutnya, untuk kelas di XC Race ke- 4 ada berbagai kelas seperti kelas SKPD Se-Kabupaten Lampung Timur, Kelas Junior, Man Master (40+), Man Beginner, Men open dan Women Open. “Untuk peserta yang mengikuti XC Race ke-4 mulai dari SKPD 23 Peserta, Master ada 15 peserta,  Beginner ada 25 peserta Man open 10 peserta dan Women 8 peserta,” pungkasnya (ars/een)

BACA JUGA  Wali Kota Buka Sosialisasi Umat Beragama

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here