BERBAGI
ilustrasi.net

TES Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenag Lampung bakal berlangsung 13-18 November. Tes tersebut bakal dipusatkan di Gedung KONI yang ada di kompleks PKOR, Wayhalim Bandarlampung.

Kasubag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Lampung menjelaskan, saat ini Kemenag pusat dan BKN tengah mempersiapkan sarana dan prasarana pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT di lokasi tersebut.

BACA JUGA  KSTM Lampung Wujudkan Swasembada Pangan Nasional

“Saya baru dapat infonya jam 02.00 WIB. Juknisnya saya belum baca. Yang jelas dilaksanakan di Gedung Koni ,” jelasnya Minggu (11/11).

IKLAN

Mengenai kepastian per sesinya, wanita yang kerap disapa Tuti ini menjelaskan, diperkirakan dilakukan empat sesi per hari. Di mana, total satu hari peserta yang melaksanakan tes sekitar 800 orang.

BACA JUGA  Holding PTPN Gelar Partner Gathering Bersama FSPBUN-SPBUN

Diketahui, total peserta tes berjumlah 4938 orang. Jika dibagi selama enam hari (13-18 November) maka per hari jumlah peserta yang mengikuti tes berjumlah 823 orang. Jika satu hari empat sesi, per sesinya berjumlah sekitar 205 orang.

“Iya sekitar 800 orang per hari. Tapi ini kan formasinya bukan untuk Kanwil saja. Formasinya untuk tenaga pengajar seperti UIN Radin Inten, IAIN Metro. Ya pokoknya yang dibawah Kanwil Kemenag Lampung,” ujarnya. (asf)

BACA JUGA  Gubernur Minta ASN Profesional

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here