BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel terus mematangkan persiapan menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS), Lc., MA, yang akan mengisi Pengajian Akbar, di Masjid Agung Kalianda, 1 Juli 2018 mendatang.

Mengingat kedatangan ustad kondang yang ceramahnya ramai ditonton di youtube dan facebook ini, diprediksi akan dihadiri ribuan jamaah bukan hanya dari Kabupaten Lamsel, bahkan sampai luar Kabupaten Lamsel untuk mendengarkan dakwah dan kajian Islam Ustad UAS tersebut.

BACA JUGA  Kabupaten Tulangbawang Raih Penghargaan WTP Yang ke-4

Untuk Lancarnya acara tersebut, Pihak Pemkab Lamsel beserta panitia terkait, sudah mulai memperaiapkan, mulai dari segi pegamanan, penyambutan, termasuk mengantisipasi memasang tenda di halaman luar masjid untuk menampung ribuan jamaah yang hadir.

IKLAN

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Lamsel, M. Sefri Masdian, S.Sos mengatakan, Ustad kondang asal Pekan Baru, Riau itu akan menyampaikan ceramah pada Pengajian Akbar dalam rangka halal bi halal Pemkab Lamsel dan masyarakat.

BACA JUGA  Soal Cetak KK Mandiri, DPRD Minta Disdukcapil Sosialisasi

“Kemarin kita sudah melakukan rapat internal untuk penyambutan Ustad Abdul Somad ke Kabupaten Lampung Selatan. Insya Allah, semuanya akan kita persiapan sebaik mungkin, sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman, begitu pun Ustad Abdul Somad juga bisa berdakwah dengan nyaman,” ujar Sefri di ruang kerjanya, Jumat (29/06).( Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here