BERBAGI

Tulangbawang – Kodim 0426 Kabupaten Tulangbawang, mengunjungi Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Jum’at, 29/62018.

Dalam kunjungannya tersebut, dipimpin oleh pasiter, Kapten Siswoko, dari Kodim 0426 Tulangbawang, Kapten Arip Apuan, dari Koramil Kecamatan Menggala, dan Babinsa Kampung Menggala, Koptu, Eko Winardi, beserta rombongan.

Kehadiran rombongan tersebut, langsung di sambut oleh Kepala Kampung Menggala, Hi. Bambang, Ap, sekaligus selaku Ketua Apdesi kepala kampung se kabupaten Tulang Bawang.

IKLAN

Dalam kunjungan rombongan dari kodim 0426 Kabupaten Tulangbawang tersebut di wilayah Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, ingin melakukan kegiatan rutin, seperti, jum at bersih, dan melakukan penghijauan, dan menanam bermacam bibit pohon yang bermanpaat.

BACA JUGA  Lapor Pak Polisi, Ada Pungli Disini...

Kegiatan tersebut, dilokasikan di seputaran daerah objek wisata yang berada di wilayah cakat raya, dan melakukan kegiatan gotong royong bersama aparat kampung, dan masyarakat setempat, sekaligus mengadakan penghijauan dan menanam pohon, seperti bibit pohon kelengkeng, jambu, mangga, dll.

Kapten Siswoko dari kodim 0426 Kabupaten Tulangbawang, menyampaikan atas nama kodim, ataupun pribadi, banyak terimakasih kepada Kepala Kampung, Bambang, Ap, beserta aparat kampung dan masyarakatnya, yang mana telah bersama sama melaku kan kegiatan seperti ini.

BACA JUGA  Serap Aspirasi dan Sosialisasi Program Kerja, Bupati Winarti Blusukan ke Kampung-Kampung

” Kami melaku kegiatan seperti ini,adalah semata mata untuk memper erat hubungan antara masyarakat dengan TNI, mulai dari tingkat kodim, koramil, hingga babinsa, sehingga kita dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi,” katanya.

Dilanjutkannya, dilakukan kegiatan ini di daerah objek wisata cakat raya, supaya dapat menarik perhatian dari semua pihak, sehingga objek wisata kita ini dapat di pandang indah,baik, oleh masyarakat yang di luar dari daerah tulangbawang, sehingga cakat raya kedepan dapat terkenal dengan masyarakat luas.

BACA JUGA  Polres Tuba Gelar Diskusi Wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

Disamping itu pula, Kepala Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Bambang, Ap, menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada kodim 0426 Kabupaten Tulangbawang, yang mana telah sudi telah berkunjung dan mengajak masyarakat untuk kerja bakti, sekaligus menanam bibit pohon di wilayah objrek wisata cakat ini.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat kampung menggala, khususnya yang berdekatan dengan objek wisata ini, kira nya dapat sama sama kita menjaga, sehingga tempat ini tetap rapi dan berdih, sehingga sedap di pandang mata.” imbuhnya. (danuri/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here