BERBAGI

bumilampung.com – Jelang acara puncak pesta demokrasi tahun 2019, yaitu tahap pungut suara pada tanggal 17 April 2019, berbagai macam cara dilakukan oleh Polres Tulang Bawang (Tuba) untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif di wilayah hukumnya.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH hari Selasa (9/4), sekira pukul 20.00 WIB, bertempat di Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Telah berlangsung acara silaturahmi kamtibmas Kapolres dengan uspika, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Banjar Agung, Banjar Margo dan Banjar Baru.

BACA JUGA  PT.BBJ Sumbang 30 Juta Untuk Pembangunan Jembatan Di Jalan Raden Intan Kalianda
IKLAN

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan agar warga masyarakat yang telah terdaftar sebagai DPT (daftar pemilih tetap) untuk berbondong-bondong mendatangi TPS (tempat pemungutan suara), hari Rabu (17/4) mendatang guna menyalurkan aspirasinya untuk memilih para pemimpin yang akan memimpin bangsa lima tahun kedepan.

“Semua mempunyai hak pilih, beda pilihan itu biasa dan jangan jadikan perbedaan itu sebagai penghalang untuk menjalin tali silaturahmi dan tetap jaga suasana yang aman, damai dan sejuk,” tutur AKBP Syaiful, Rabu (10/4).

BACA JUGA  Bupati Tuba Tinjau Fasilitas Islamic Center dan MPP

Jadilah masyarakat yang cerdas dan dalam menyampaikan aspirasinya kepada khalayak ramai hendaknya dengan santun dan jangan mencaci atau menjelek-jelekan orang lain. Silahkan sampaikan yang terbaik karena siapapun nantinya yang terpilih, mereka semua adalah putra-putra terbaik bangsa indonesia.

Janganlah membuat kebencian atau fitnah kepada orang lain yang berbeda pilihan dan pandangan, karena kita semua adalah satu bangsa indonesia.

BACA JUGA  Pacu Pembangunan, Winarti Audiensi dengan Kementrian PUPR

Kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Tulang Bawang Sondang RGG dari Fraksi Gerindra, Bambang S dari Fraksi PDI Perjuangan, Rohadi AS dari Fraksi PDI Perjuangan, Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH, Camat Banjar Agung Sudirman, SH, Perwakilan dari Danramil Menggala, Perwakilan dari Camat Banjar Baru, Kepala Kampung Sekecamatan Banjar Agung, Banjar Margo dan Banjar Baru, Tomas, Toda, Toga dan Todat, Caleg Sedaerah Pemilihan 2 serta tamu undangan sebanyak 100 orang.(mad/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here