BERBAGI

bumilampung.com – Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) wilayah Kodim 0411/LT melakukan halal bihalal bersama Dandim 0411, Wali Kota Metro berserta jajarannya.

Halal bi halal sendiri digelar di halaman
Makodim 0411/LT di Hadimulyo Barat Metro Pusat, Selasa (25/6). Turut hadir Walikota Metro A. Pairin.

Mayor Purnawirawan Sujadi, selaku Ketua DPC Pepabri Kota Metro dalam sambutannya mengatakan, bahwa sebagai insan yang setia pada ideologi Pancasila dan UUD Negara RI 45, maka harus dapat mengamalkan dan melaksanakan secara konsisten juga bertanggung jawab dalam hidup berbangsa dan bernegara, dalam lingkup NKRI dan ke-Bhinekaan yang ada di Negara Indonesia.

BACA JUGA  Satlantas Polres Pesawaran Ikuti FGD Tentang Angkutan Online
IKLAN

“Sebagai purnawirawan TNI dan POLRI kami wajib memiliki sikap dan tekad tetap menjiwai semangat Sapta Marga dan Tribrata. Dengan kata lain motto sekali berjuang tetap berjuang, sebagai prajurit tetap prajurit, sekali bhayangkara tetap bhayangkara terus kami gelorakan didada ,” tutup Sujadi yang pada kesempatan itu pula memperkenalkan Ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung yang baru yakni Brigdjen Purnawirawan Mujiono.

Ditempat yang sama, Komandan Kodim 0411/LT, Letkol Czi Burhanudin SE.M.Si menyampaikan, bahwa Pepabri adalah suatu organisasi masa depan bagi para prajurit.

BACA JUGA  BNI Kalianda Sumbang APD Untuk Tenaga Medis  Rumah Sakit Bob Bazar

” Oleh karenanya antar prajurit dan Pepabri harus lebih memumpuk rasa toleransi antar prajurit dan Pepabri kedepannya,” ujarnya.

Burhanudin juga mengatakan dengan adanya kegiatan halal bihalal tersebut diharapkan mampu menjadi sarana untuk mempererat dan menyambung tali silaturahmi antar keluarga besar Kodim 0411/LT dan pejabat Metro.

“Mari kita saling bersilaturahmi dan jalin komunikasi yang baik.Jadikan kegiatan ini sebagai momentum mempererat tali silaturahmi Pepabri 0411/LT bersama prajurit dan pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Kota Metro,” pungkasnya.

BACA JUGA  Bupati Winarti Sambut Kunjungan Kapolda Lampung

Sementara itu Wali Kota Metro Achmad Pairin mengapresiasikan kekompakan kodim 0411/Metro dan Pepabri dalam kegiatan halal bihalal dan mempererat talisilaturahmi didalam lingkungan Kodim maupun di masyarakat.

” Saya sangat mengapresiasi dengan terciptanya kekompakan yang ditunjukkan oleh keluarga besar Kodim 0411 LT bersama para pengurus dan anggota Pepabri. Karenanya saya berharap kedepan momen seperti ini harus terua diciptakan demi kebaikan bersama,” tutupnya. (mad/uno/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here