BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lingkungan 01, Beringin Jaya Kecamatan Kalianda Lamsel senin malam ( 26/11/2018).

Kehadiran Orang nomor satu di Kabupaten Lamsel dalam maulid Nabi yang di beri tema, Kita jadikan keteladanan rasulullah SAW dengan menghargai pendapat dan perbedaan untuk mewujudkan islam yang rahmatan lil’alamin itu, di sambut antusias undangan yang hadir.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Harapkan Kepala Desa Mampu Memahami Pengunaan Dana Desa

“Kami sangat berterima kasih Bapak Bupati bisa hadir dalam acara ini, meski ditengah tengah ksibukannya. Tentu ini suatu penghargaan buat kami” ujar camat kalianda Erdiyansya, mewakili masyarakat serempat.

IKLAN

Sementara itu Nanang Ermanto membuka sambutannya, dengan mengucapkan selamat datang kepada ustadz KH. Munawir Hidayatulloh, yang sudah hadir untuk memenuhi undangan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diberingin jaya.

BACA JUGA  Diduga Korupsi DD, Kades Dilaporkan Ke Inspektorat

“Melalui peringatan ini, mudah-mudahan dengan kehadiran beliau di Beringin jaya ini, akan mendapatkan berkah kepada kita semua,” ujar Nanang.

Nanang berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir khususnya orang tua, agar berperan aktif dalam menjaga serta memperhatikan perkembangan putra dan putrinya. Menurutnya di zaman era modernisasi saat ini, banyak anak-anak yang sudah kehilangan arah.

BACA JUGA  Kemenag Propinsi Lampung Dan FKUB Lamsel Gelar Dialog

“Saya senang melihat anak-anak seusia SD ini yang tampil memainkan alat musik hadroh, mereka lah yang akan menjadi generasi masa depan kita. Maka dari itu ayo sama-sama jaga anak-anak kita, supaya kita tidak menyesal dan merugi dikemudian hari,” pesan Nanang (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here