BERBAGI

Bumilampung.com – Sekolah Menengah Tingkat pertama ( SMPN 1 ) Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang ( Tuba ) memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73, yang dilaksanakan di halaman sekolah tersebut (Senin, 26/11/2018 ).

Dalam pelaksanaan memperingati HGN yang di ikuti seluruh dewan guru, serta seluruh siswa sekolah tersebut, dan diisi pula dengan seni tari serta hiburan, dan juga siswa maupun siswi nya, berpakaian layaknya seperti seorang pegawai, yang ada di pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

BACA JUGA  Fraksi Gerindra DPRD Kota Metro Nilai Pembangunan Pasar Terpadu Tak Sesuai Perjanjian

IKLAN

Kegiatan memperingati HGN yang dilaksakan disekolahan tersebut, semata mata hanya mengingatkan, betapa mulianya tugas seorang guru, yang tidak mengenal menyerah, walaupun ditugaskan dimana saja.

Kepala Sekolah SMPN1 Menggala Elyanti, Spd, yang membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan Repoblik Indonesia, menyampaikan dalam isi pidatonya, bahwa setidaknya ada tiga ciri guru profesional yang di miliki guru, yaitu guru yang telah memiliki kompentensi keahlian inti sebagai pendidik, yang dapat menghadirkan sebagai pendidik, guru yang hendak membangun kesejawatan bersama rekan rekan sejawat, dan mampu merawat jiwa sosial.

BACA JUGA  Kunjungi Pasien Tumor, Pairin Ajak OPD Ikut Peduli

Setelah menyampai kan isi pidato dari Menteri, Elyanti, Spd, langsung melakukan pemotongan tumpeng, yang disaksikan oleh semua dewan guru dan seluruh siswa sekolah tersebut, serta melepas kan balon keudara.

Dan dilanjutkan dengan bermacam macam kegiatan, salah satu nya menampil kan tarian bedana, puisi buat dewan guru, serta masih bayak lagi kegiatan yang di tampil kan oleh siswa maupun siswi sekolah tersebut, sehingga suasana menjadi ceria. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here