BERBAGI

LAMPUNG SELATAN -Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Semangat itu yang kemudian membuat komunitas Motor Salai Tabuan ingin berbagi di bulan penuh berkah ini.

Sedikitnya 250 Kotak takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan kesuma Bangsa Kalianda, Minggu (20/5^2018. Puluhan anggota Salai Tabuan tampak antusias melakukan kegiatan yang rencananya bakal dilakukan secara rutin di bulan puasa ini.

BACA JUGA  Wakil Walkot : Tidak Ada Proyek Siluman

IKLAN

Ketua Salai Tabuan Muslim Pranata mengungkapkan, membagikan takjil kepada masyarakat yang tengah menunggu waktu berbuka ini, sebagai wujud kepedulian anggota Salai Tabuan kepada masyarakat. Sebab, Salai Tabuan terbentuk berdasarkan asas kebersamaan yang memiliki komitmen untuk membantu sesama.

“Ini yang bisa kami lakukan di bulan yang penuh berkah. Karena, bulan puasa adalah waktu yang tepat untuk melakukan berbagai kebaikan dengan mengharapkan pahala yang berlipat dari Allah. Semoga, sedikit yang kami berikan ini bisa membawa manfaat bagi masyarkat,” ujar Muslim disela kegiatan, kemarin.

BACA JUGA  Pemkab Tuba Berikan Insentif Babinsa dan Babinkantipmas

Dia menambahkan, berbuat kebaikan di bulan Ramadhan ini juga bakal terus dilakukan seluruh anggota Salai Tabuan. Namun, akan dikemas dengan berbagai konsep lainnya yang berbeda.

“Insyaallah kegiatan ini akan terus kita lakukan selama bulan ramadhon ini, Mungkin lokasi nya akan pindah-pindah. Tidak hanya takjil, kemungkinan bisa Sahur on the road atau lainnya. Mudah-mudahan, bisa memotifasi komunitas motor lain yang ada di Kalianda,” pungkasnya. (idh/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here