BERBAGI

TULANGBAWANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Menggala, Tulang Bawang (Tuba) beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Balai Wartawan Tulang Bawang, Selasa (16/10).

Ketua PWI Tulang Bawang, Abdul Rahman, SH, mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi PWI Tulang Bawang, karena kedatangan tamu spesial Kejari Tulang Bawang beserta jajarannya. Kedatangan Kejari Tulang Bawang ke kantor PWI Tulang Bawang ini merupakan jalinan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik antara PWI Tulang Bawang.

BACA JUGA  Operasi Pasar Bawang Putih Pemkab Tuba Dikeluhkan Masyarakat

“Saya berharap dengan kita bersinergi Kabupaten Tulang Bawang dapat lebih baik. Karena saya sangat yakin tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesai yang penting koordinasi kita terjalin dengan baik,” ujarnya.

IKLAN

Kepala Kejari Tulang Bawang, Ansari, mengatakan, memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Ketua PWI Tulang Bawang beserta jajarannya yang telah menerima kami dengan baik di Kantor PWI Tulang Bawang.

BACA JUGA  Winarti Ajak Warganya Agar Menjadi Orang Yang Selalu Bersabar dan Bersyukur

“Dalam saya menjalankan tugas selama Kepala Kejari Tulang Bawang, saya mempunyai prinsip sederhana saya ingin kehidupan kita setiap hari lebih baik dari hari kemarin. Tentunya di dalam menjalankan tugas kami ada topuksi yang harus kami jalankan dan taati, masing-masing kita punya profesi dan sama-sama mempunyai kode etik untuk menjalankan tugas tentunya sesuai dengan tugas kita masing-masing,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Winarti : Keterbatasan Fisik Jangan Jadi Halangan Menggapai Cita-Cita

“Saya berharap pemberitaan harus cek dan ricek masalah berita dan memang Alhamdulillah selama ini hubungan antara PWI Tulang Bawang dan Kejari Menggala berjalan dengan baik dan saya berharap apapun masalah dan persoalan dapat kita koordinasikan dengan baik. Saya berharap PWI Tulang Bawang dapat membantu Kejari Menggala dalam hal pemberitaan yang positif kepada masyarakat Tulang Bawang untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang lebih baik dalam penegakan hukum,” katanya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here