BERBAGI

MESUJI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji melalui Dinas Perumahan dan Pemungkiman (Disperkim) setempat, terus berupaya mensejahterakan masyarakatnya yang berada di Bumi Ragab Begawe Caram.  Melalui program bantuan pembangunan rumah layak huni (Baperlahu), kali ini sasaran verifikasi di Kecamatan Way Serdang.

“Kami terus melakukan jemput bola usulan baperlahu 2018. Kali ini Verifikasi bakal calon penerima bantuan di Desa Labuhan Mulya, Way Serdang,”kata Andre Al Rendra Kabid Perumahan Dinas Perumahan dan Pemungkiman Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA  APK Calon Ditertibkan

Andre menjelaskan, door to door ini dilakukan agar mempercepat pelaksanaan verifikasi dan pendataan masyarakat yang menerima bantuan dan pembangunan baperlahu di tahun 2018 di Kabupaten Mesuji.

IKLAN

Menurut data usulan balon penerima baperlahu tahun ini yang masuk didata dinas Perkim dari total usulan desa Labuhan Mulya sebanyak 33 usulan. “Terdiri atas usulan rumah kusus 6 orang dan usulan rumah stimulan 27 orang,”ujarnya.

BACA JUGA  Kabupaten Lambar Kembali Raih Penghargaan WTP

Andre menambahkan, seperti yang diketahui bahwa Kabupaten Mesuji tahun 2018 meningkatkan anggaran BAPERLAHU hingga 24,8 milyar rupiah yang terdiri atas Rumah Khusus 370 unit dan Stimulan 864 unit,”jelasnya. (fan/een)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here