BERBAGI

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kampung (desa) Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang Ke-35 yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Cakat Raya, Senin (19/9/2018).

Turut hadir bersama Bupati perempuan pertama di Tulangbawang, anggota DPRD Tulangbawang Bambang Sumedi, Dandim 0426 TB Letkol Arm. Kusfiandar Yusuf, Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo SIK, Kakan Pol-PP Halik Sahrih, Kadis Kominfo Gunawan dan Tokoh Masyarakat Tulangbawang yang pula merupakan Pembina Lembaga Adat Megow Pak Tulangbawang Buya H. Hermansyah TB.

BACA JUGA  1.300 Pemuda Lamteng Dapat Pelatihan Wirausaha

Dalam sambutannya, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, menyampaikan rasa bangga atas perkembangan pembangunan di Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur.

IKLAN

“Saya bangga akan kemajuan Kampung Menggala, dari sejarah berdirinya Kampung yang cukup panjang, dan adat budaya yang berbeda tetapi bisa bersatu disini, saya bangga, dan gotong royong kita semua juga telah membuahkan hasil di Kawasan Wisata Cakat Raya ini,” ucap Bunda Winarti.

Selain itu, Pangeran suri Winarti pada
kesempatan ini juga memberikan tambahan hadiah untuk pemenang beberapa perlombaan yang diadakan dalam momentum peringatan Hut Kampung Menggala.

BACA JUGA  Peringati HKGB, Pengurus Bhayangkari Tuba Gelar Tes IVA dan Sadanis

“Tidak banyak, tapi ini bukti bahwa saya adalah bagian dari saudaraku semua masyarakat Kampung Menggala. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” tukas Bupati BMW (Bergerak Melayani Warga).

Sementara Kakam Menggala H. Bambang Sumantri. AP dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang pada pada Ibu Bupati dan rombongan.

“Terimakasih atas kedatangan Ibu. Inti acara ini adalah untuk merekatkan segenap elemen masyarakat Kampung Menggala, dan 35 Tahun waktu yang lumayan lama Kampung ini telah berkembang dengan bermacam suku, untuk itu kami ingin makin berkembang dan bersaudara. 975 KK adalah jumlah warga, dan ini harus selalu kompak, mohon bantuan Ibu Bupati agar kami bisa makin berkembang. Mohon kawasan wisata cakat raya ini bisa ibu lanjutkan pembangunannya agar mampu kian menopang perekonomian masyarakat Menggala,” tutupnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here