Peringati Tahun Baru Islam, IJKP-Polres Pesawaran Gelar Baksos

BERBAGI
Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, IJKP-Polres menggelar Baksos dengan menyatuni anak yatim piatu.

PESAWARAN – Dalam rangka memperingati tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriyah, sejumlah pewarta yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Kabupaten Pesawaran (IJKP) bersama Satuan Reserse Narkoba Polres Pesawaran, menggelar bakti sosial (Baksos) dengan menyantuni anak yatim yang ada di Desa Sidodadi, Kecamatan Waylima dan Desa Karang Anyar, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Rabu (19/9).

Ketua IJKP Andi Fauzi mengatakan, kegiatan yang bertajuk IJKP Peduli ini merupakan agenda rutin sejumlah Pewarta baik Media Cetak, Elektronik, Maupun Online yang tergabung di IJKP, sehingga keberadaan jurnalis ditengah masyarakat bukan hanya menyampaikan informasi, namun juga mampu untuk peduli dan berbagi kebahagian dengan sesama.

BACA JUGA  Bupati Pesawaran Serahkan Rancangan KUA-PPAS

Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama Satresnarkoba Polres Pesawaran merupakan bentuk sinergi antara IJKP dan Polres Pesawaran untuk memberikan santunan kepada anak yatim. “Untuk itu saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Satresnarkoba sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Andi Fauzi.

IKLAN

Sementara Kasatresnarkoba Polres Pesawaran AKP Fatkhurrahman melalui Kanit Narkoba Ipda Zainal, mengaprsiasi dan mengaku bangga kepada IJKP, meski usianya baru dua tahun sudah memberikan manfaat dan contoh bahwa pewarta juga peduli sesama, dirinya berharap sinergi antara IJKP dan Polres Pesawaran dapat terus ditingkatkan.

BACA JUGA  Kunjungi Pesawaran, Kapolda Pesan Ini Kejajaranya

“Saya sangat mengapresiasi kepada IJKP atas bentuk kepeduliannya terhadap sesama, dan saya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin IJKP bersama Elemen masyarakat dan pihak terkait.” Terangnya. (rnn/asf)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here