BERBAGI

bumilampung.com – Bertempat di Aula BPU Kecamatan Purbolinggo Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Lampung Timur melantik Pengurus Kwaran Purbolinggo masa bhakti 2019-2022, Rabu (23/10)

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Lampung Timur, Sudarman, Kepala Bagian Humas Setdakab Lampung Timur, Mujianto, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo, dan Sekertaris Pramuka, Kak Panca.

Dalam sambutannya, selaku orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan tersebut menyampaikan selamat kepada kakak-kakak pengurus Ka Kwaran dan Kamabiran yang telah dilantik dan dikukuhkan.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Diminta Dukung Rencana Pembangunan KI dan KEK
IKLAN

“Kepada kakak-kakak yang baru saja dilantik, saya mengucapkan selamat, insyaallah mudah-mudahan prestasi yang selama ini yang begitu besar yang telah dipersembahkan oleh Ka Kwarran dan Kamabiran Purbolinggo ini terus kita pertahankan bahkan insyaallah bisa kita tingkatkan untuk masa-masa yang akan datang”,kata dia

Lanjutnya sebetulnya ujung tombak dari kepramukaan di Lampung Timur ini Purbolinggo. Prestasi, dedikasi, loyalitas, integritas kepramukaan di Purbolinggo ini luar biasa. Oleh karena itu prestasi-prestasi ini tidak diragukan lagi, keberhasilan ini tentunya kerja keras kakak-kakak semua.

BACA JUGA  Lakalantas Di Tanjakan Tarahan Lamsel, 4 Korban Meninggal

” Sebagai Ka kwarcab sekaligus Kamabicab mengatakan sangat prihatin terkait dengan anggaran kepramukaan, yang mana dari tahun-tahun kemarin tidak seperti tahun sekarang. Sementaa itu Ini ada problem terkait keuangan, perlu disampaikan agar kakak-kakak bisa memahami dan meluruskan bahwa bantuan dari pemerintah daerah yang seharusnya sudah bisa dilaksanakan namun sampai dengan sampai saat ini tidak bisa dilaksanakan,” paparnya.

BACA JUGA  Dengan DD, Kampung Kuala Teladas Mulai Bangun Talud

Zaiful juga mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara yang berada di Lampung Timur, harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkompeten untuk kemajuan lamtim, apabila aparatur tersebut tidak berkompeten dan tidak sungguh sungguh untuk membangun lamtim dalam bekerja, aparatur tersebut akan di ganti dengan yang berkompeten.

Untuk diketahui dalam pelantikan ini Akih Sunaryo dilantik sebagai Kamabiran, dan Samiran dilantik sebagai Ka Kwarran. (Adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here