BERBAGI

BANDAR LAMPUNG-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung melakukan audiensi dengan Gubernur Lampung yang diwakili Asisten Umum Setdaprov Lampung, Chandri. Kesempatan tersebut, SMS maupun Pemerintah Provinsi Lampung sepakat saling bersinergi untuk bersama-sama mewujudkan Lampung Berjaya.

“Pak gubernur Arinal Djunaidi dengan program Lampung berjaya ingin semua komponen mendukung semua program yang digagasnya. Untuk itu butuh dukungan semua pihak termasuk SMSI,” kata Chandry yang didampingi Kabag Humas Pemprov Lampung, Fery Ardiansyah Husin.

BACA JUGA  SMSI Kota Metro Segera Terbentuk

Mantan Kadis Kominfo ini berharap jalinan sinergitas betul-betul diimplementasikan dengan dukungan dalam kerjasama dan bisa membuat kondusifitas oleh media melalui pemberitaan yang sifatnya membangun.
Menurut Chandry, salah satu kunci keberhasilan adalah sinergitas antara pemangku kepentingan. Jadi, kata Chandry, semua persoalan yang telah terjadi sebelumnya jangan sampai ekses negatif dalam rangka sinergitas media dalam mewujudkan program kerja pemerintah, khususnya program Lampung Berjaya.

BACA JUGA  Pemerintah Perlu Segera Buat Crisis Center Pengendalian Virus Corona
IKLAN

“Jadi mari tinggalkan gesekan gesekan Kami perlu dukungan semua komponen termasuk media. Sepanjang itu memberikan kebaikan maka Pemprov sangat welcome,’ imbuhnya.

Sementata Ketua SMSI Lampung. Donny Irawan mengatakan, tujuan audiensi yakni merupakan silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Lampung. Donny ingin agar ada komunikasi aktif dan saling sinergi antara SMSI Lampung dengan Pemprov.

“Prinsipnya jika tak kenal maka tak sayang. Untuk itu kami (SMSI) siap bekerjasama dengan Pemprov Lampung untuk merealisasikan program Gubernur, yakni wujudkan Lampung Berjaya. Tapi dalam satu sisi juga kita tetap melakukan kontrol,” tandas Donny.
Turut hadir dalam audiensi tersebut, Wakil Ketua SMSI Bidang Hubungan Lembaga, Senen, Wakil Ketua SMSI Bidang Organisasi, Andi Panjaitan, Bendahara, Zaini Tubarat, Wakil Sekretaris, Elkana, Ketua Bidang Hubungan Lembaga, Awalludin.(een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here