BERBAGI

BUMILAMPUNG.CO.ID Lamsel – Auto 2000 cabang kalianda yang berlokasi di Jalinsum, KM 62-63 Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim. Acara tersebut diadakan di Showroom Auto 2000 Kalianda rabu (6/6/2018).

Selaiin memberikan santunan kepada anak yatim dari yayasan yatim piatu Nurul islam Sukaraja kecamatan Raja Basa, buka bersama itu juga di isi tausiah oleh ustad Syaefudin.

BACA JUGA  Polres Lamsel Gelar Oprasi Patuh Krakatau 2018.

IKLAN

Martin zulfigar , selaku Kepala Cabang Auto 2000 kalianda menyatakan, tujuan di gelarnya acara buka bersama ini, untuk lebih mendekatkan keluarga besar Auto 2000 Kalianda dengan masyarakat sekitar.

Apa lagi Kata dia keberadaan Auto 2000 Kalianda ini baru berdiri, yang tentu saja membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama maayarakat sekitar, agar bisa berjalan lancar.

BACA JUGA  Ini Sasaran Prioritas Pelanggaran pada Operasi Keselamatan Krakatau 2019

” Kami mohon dukungan masyarakat semoga keberadaan Auto 2000 di Kalianda ini mampu membawa manfaat untuk masyarakat di Kalianda ” kata Martin.

Dalam acara Buka beraama tersebut selain seluruh kayawan Auto 2000 Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat di sekitar, termasuk juga aparat dari kepolisian, Kodim, Dan Pol PP, juga hadir memenuhi undangan pihak Auto 2000.(Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here