BERBAGI

Lampung Utara – Jika sehari sebelumnya, puluhan masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Peduli Lampung Utara (GMPLU), adakan penghidupan seribu lilin di tugu Payan Mas Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura), sebagai bentuk aksi solidaritas dalam rangka mensuport pihak Kepolisian Mapolda Lampung, dan Mapolres Lampura, untuk segera mengungkap pelaku maupun otak (dalang) atas penganiayaan yang menyebabkan kematian Yogi Andhika, yang merupakan mantan sopir pejabat Penting di Lampura 7 bulan lalu.

BACA JUGA  KPU Resmi Tetapkan Dua Paslon Pilbup Terpilih

Kini giliran puluhan Pemuda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampura, adakan aksi serupa, sekalugus lakukan penggalangan dana yang dilaksanakan di Tugu Payan Mas Kota Bumi, Selasa (27/3).

“Bapak-bapak, Ibu-Ibu dan saudara para pengguna jalan, mohon maaf jika keberadaan kami sedikit mengganggu perjalanannya. Aksi yang kami lakukan ini hanya sebuah bentuk berikan suport kepada pihak kepolisian agar dapat segera mengungkap siapa pelaku dan dalang atas kematian Saudara Yogi Andhika,”ujar ketua KNPI Lampura, M. Alvin dalam orasinya.

BACA JUGA  Berita Penerimaan ASN Dipastikan Hoax
IKLAN

Terkait penggalangan dana yang dilakukan pihak KNPI tersebut, yaitu berjujuan untuk membantu pihak keluarga Yogi dalam membiayai pengacara guna mendakwa tersangka dari penganiayaan tersebut.

“Selain mensuport pihak kepolisian KNPI juga berusaha melakukan penggalangan dana yang tujuannya untuk memberikan bantuan kepada pihak keluarga Yogi Andhika untuk membayar biaya pengacara guna mendampingi pihak keluarganya dalam menuntaskan perkara kematian Yogi ini,”ketusnya seraya menegaskan, kepada pihak hukum dapat memberikan hukuman berat terhadap seluruh pelaku jika nanti telah tertangkap tanpa berpihaknya. (Sab)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here