BERBAGI

Bumilampung.com – Wakapolres Tulangbawang Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, meminta masyarakat agar informasi di sosial media (Sosmed) wajib di saring sebelum di sebarluaskan (share).

“Kalau mendapatkan informasi melalui Sosmed (sosial media), jangan langsung di sharing kemana-mana, tetapi saring dulu untuk mengetahui kebenarannya. Ini merupakan informasi yang benar atau cuma sebatas berita hoax (bohong). Jangan sampai karena ketidak tahuan dan ketidak mengertian, kita terjerat Undang-Undang ITE yang ancaman pidananya cukup tinggi,” terang Kompol Djoni saat melakukan kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Latif, Kampung Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (25/1) pagi.

BACA JUGA  Pencemaran Sungai, Pemda Tuba Diminta Turun Lapangan

Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM tak sendiri. Ia bersama Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Ketua MUI Tulang Bawang, Ketua Baznas Tulang Bawang dan Ketua Dewan Masjid Tulang Bawang.

IKLAN

“Alhamdulillah jamaah yang ikut sholat subuh di masjid ini lumayan banyak, harapannya di setiap masjid nantinya bukan hanya sholat subuh saja yang banyak jemaahnya, tetapi sholat-sholat wajib yang lainnya juga dipenuhi oleh warga untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid,” tutur Kompol Djoni.

BACA JUGA  Winarti : Kerjasama yang Baik Antara Pendidik Paud dan Ortu Kunci Perkembangan Peserta Didik

Selain itu, dia juga mengajak warga agar senantiasa dapat membantu Polri khususnya Polres Tulang Bawang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif, apalagi saat ini sedang berlangsung tahapan kampanye pada Pemilu 2019. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here