BERBAGI
Pulhan warga saat mendatangi Home Stay Grend Way Lubuk Yang di duga sering menjadi tempat mesum

LAMSEL – Pasca di unjuk rasa warga Kelurahan Lubuk Kamal, pada jumat (9/11) karena diduga menjadi sarang mesum, untuk sementara Home Stay Grend Way Lubuk di tutup.

Dalam pertemuan antara pihak pengelola Home Stay dan warga, yang di mediasi Camat Kalianda Erdyansyah.SH.MH, pihak warga dan pengelola sepakat untuk menutup sementara Home Stay yang beralamat di keluarahn Way Lubuk Kecamatan Kalianda Lamsel itu.

BACA JUGA  Home Stay Greend Lubuk Bisa Di Tutup Permanen

Ada Tiga Poin dalam perjanjian yang di saksikan Camat Kalianda,Tokoh masyarakat, dan aparat penegak hukum wilayah kecamatan Kalianda.

IKLAN

Poin pertama, pihak pemilik Home Stay Grend Lubuk untuk sementara tidak melakukan Oprasional sampai ada keputusan dari Pemkab.

Kedua, Pihak Pol PP bersama tokoh masyarakat, akan segera melakukan penelitian terhadap Home Stay Grend Lubuk.

Ketiga, Selama pihak Pol PP belum mengeluarkan rekomendasi hasil penelitian/ pengecekan, pihak home Stay dan warga bersama sama menjaga situasi Kondusif.

BACA JUGA  Anda Furniture Berikan Promo Diskon 35 Persen Plus Gratis Dipan Sandaran
Ini Poin perjanjian antara pengelola Home Stay Grend Lubuk dan Tokoh Warga

Camat kalianda Erdyansyah membenarkan adanya perjanjian tersebut. ” ya kita ingin suasana di kecamatan kalianda ini kondusif, karena itu kedua belah  pihak kita buatkan surat perjanjian, agar dapat saling menjaga” ujar Erdyansyah, melalalui telepon selulernya.

Sebelum nya di beritakan, Home Stay Grend Lubuk Di gruduk masyarakat, Desa Lubuk karena diduga menjadi sarang mesum.

BACA JUGA  Kota Kalianda Kini Memiliki Tempat gym Dengan fasilitas lengkap dan Nyaman

Menurut masyarakat disana, sudah sering di ingatkan tapi pihak pengelola tidak mengindahkan. Terakhir pada jumat (9/11) pagi masyarakat menggrebek pasangan bukan suami istri diduga berbuat mesum di Home stay itu.

Atas kejadian itu masyarakat langsung menutup paksa Home Stay Grend Lubuk, yang kata warga, milik Anggota Polisi berpangkat perwira yang bertugas di Kabupaten Tulang Bawang.( Lim/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here