BERBAGI
Nanang Ermanto di Dampingi Anggota DPR RI Sudin SE, saat menyerahkan Bantuan Untuk Kelompok Tani di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang. ( Poto ferdi Bumilampung).

LAMPUNG SELATAN- Bantuan untuk petani di wilayah Lamsel terus di gulirkan Pemerintah. Setalah sebelumnya bantuan di salurkan untuk kecamatan Palas dan Natar, Kali ini giliran Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang juga mendapat bantuan serupa.

Di Desa Way Galih, Nanang Ermanto memberikan bantuan mesin pompa air. Ada empat unit mesin pompa air dibagikan kepada tiga kelompok tani Desa Way Galih, di lapangan Desa setempat sabtu (10/11/2018),

BACA JUGA  Kunjungi Bupati Winarti, Danlanud Beri Hadiah

“Petani menjadi gerbong bagi masyarakat didalam mencukupi kebutuhan pangan. Untuk itu, kami sengaja mengutamakan memberikan solusi bagi petani yang kesehariannya bercocok tanam,” ujar Nanang, saat memberikan sambutan.

IKLAN

Kondisi infrastruktur yang sudah semakin baik kata Nanang, harus diimbangi dengan produktivitas petani.

“Sekarang tol sudah ada, jalan desa sudah bagus. Makanya kami genjot bantuan untuk petani agar produksivitas baik padi dan tanaman lainnya bisa meningkat, ini supaya swasembada pangan diLamsel makin bagus,” ujar dia. (Frd/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here