BERBAGI

LAMPUNG UTARA-Pengurus Dekranasda dan TP PKK Kabupaten Lampung Utara (Lampura), serta Ketua TP PKK Kecamatan resmi dilantik, bertepatan dalam peringatan Hari Kartini ke-140, di gedung Islamic Center Kotabumi, Senin (22/4).

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Lampura, Endah Kartika Prajwati Agung mengajak seluruh elemen masyarakat bermitra kepada pemerintah yang baru saja dilantik. Selain itu dirinya juga meminta kepada seluruh pengurus PKK dan Dear ananda setempat untuk dapat meningkatkan kinerja dalam mendukung gerak langkah roda organisasi.

BACA JUGA  Pengurus KONI Lampura Periode 2019-2022 Dilantik

“Sebagai mitra pemerintah dalam hal pemberdyaaan masyarakat sudah sepatutnya seluruh anggota, baik itu TP PKK maupun dekranasda meningkatkan kinerja. Dalam upaya mendukung program pemerintah dibidang pemberdayaan masyarakat, khususnya perempuan dan keluarga,” ujarnya.

IKLAN

Menurutnya keberhasilan program yang dilaksanakan dalam roda organisasi sangat ditentukan oleh keterpaduan yang diselaraskan dengan program pembangunan, serta dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Karena itu pihaknya berharap senantiasa mendapat arahan dan pembinaan guna menunjang kinerja jajarannya agar dapat lebih optimal dan tepat sasaran.

BACA JUGA  Sepakat Muaghi! Suttan Satria Negara dan Suttan Raja Mangkunegara Siap Mekarkan SBM Jadi DOB

“Kami minta arahan dan bimbingannya, terkhusus kepada Bupati kita Bapak Agung Ilmu Mangkunegara agar roda organisasi tetap berjalan direlnya, serta dapat mendukung pemerintah dalam upaya mewujudkan Lampura maju, sejahtera dan agamis. Khususnya dalam moment peringatan hari kartini, mensejajarkan peran perempuan dalam pembangunan bangsa, “terangnya.

Sementara itu, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, pihaknya meyakini anggota maupun pengurus yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi nyata bagi organisasi dan daerah.

BACA JUGA  Polres Lampura Ajak Insan Pers Perangi Isu Hoax

“Saya tahu kalian adalah garda terdepan dalam menyambung lidah ke masyarakat, oleh karenanya perlu saya tekankan untuk dapat menjadi contoh, bukan hanya dilisan saja melainkan perbuatan nyata dilapangan sehingga dapat menjadi panutan bagi keberlangsungan kedepannya,” Pungkasnya. (sab/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here