BERBAGI
Bakal calon Wakil Gubernur Lampung Ir. Sutono saat memparkan sejumlah program di hadapan sejumlah elemen masyarakat Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN-Sektor jasa  dan ekonomi kreatif menjadi program pokok bakal calon Wakil Gubernur Lampung dari PDIP, Ir. Sutono jika dirinya terpilih sebagai Wakil Gubernur Lampung, pada Pilgub mendatang.

“Saya berkomitmen untuk menjadikan sektor jasa dan ekonomi kreatif sebagai program prioritas jika nanti saya terpilih sebagai wakil gubernur, mendampingi pak Herman HN.,” kata Sutono,  saat bertemu dengan sejumlah elements masyarakat dari sejumlah kecamatan di Kedai Kopi Kalibata, Rabu (7/2).

BACA JUGA  BUMN Dukung Recovery Pasca Bencana Lamsel

Menurut Sutono,  jika sektor jasa dan ekonomi kreatif di Lampung ini bisa maju dirinya meyakini akan membawa dampak perekonomian di kalangan masayarakat.

IKLAN

Mantan Sekertaris Daerah Kabupaten Lamsel ini juga mengaku dirinya sangat cocok berpasangan dengan Herman HN yang kini masih menjabat Walikota Bandar Lampung.  “Bapak Herman HN kita tau sudah terbukti membangun Kota Bandar Lampung,  dipimpin beliau kita lihat Kota Bandar Lampung semakin maju saat ini,  saya adalah pekerja keras,  jadi ini perpaduan yang pas saya piker,” ujar Sutono.

BACA JUGA  799.894 Rakyat Miskin Lamsel Terima Raskin Gratis 

Di kesempatan itu,  Sutono juga memohon dukungan masyarakat,  terutama masyarakat kabupaten Lampung Selatan. Karena majunya dia sebagai wakil gubenur ini dengan satu tekad memajukan Provinsi Lampung. (lim/een)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here