BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM- Kesuksesan acara Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), yang dilangsungkan pada Rabu (21/8) lalu, di auditorium Hotel Cahaya Kotabumi, tidak terlepas dari peran aktif Sekolah Menengah Atas (SMA) PGRI 1 Kotabumi.

Dalam kegiatan itu, siswi peserta didik SMA PGRI 1 Kotabumi tampil dengan menyuguhkan tari Sigeh Pengutten. Atas adanya partisipasi aktif tersebut, pengurus SMSI Kabupaten Lampura memberikan plakat cinderamata sebagai wujud kebersamaan dan kemitraan antara pihak media dengan dunia pendidikan di Bumi Ragem Tunas Lampung tersebut.

BACA JUGA  Lama Buron Akhirnya Aparat Polsek Penengahan Tangkap Sarmili

“Atas nama seluruh jajaran pengurus SMSI Lampura, kami mengucapkan terima kasih untuk peran aktif SMA PGRI 1 Kotabumi dalam kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus,” ujar Ketua SMSI Lampura, Ardiansyah, didampingi Ferdani selaku Koordinator Seksi Komunikasi & Hubungan Masyarakat (Humas); dan Antaufik Riska, salah satu Dewan Penasihat SMSI Lampura, sesaat sebelum menyerahkan plakat cinderamata kepada Kepala SMA PGRI 1 Kotabumi, Ari Ningsih, SS., diruang kerjanya,
Senin (26/8).
Sementara itu, Kepsek SMA PGRI 1 Kotabumi, Ari Ningsih menyampaikan rasa senang dan bangganya atas kesempatan yang diberikan terhadap siswi SMA PGRI 1 Kotabumi untuk tampil dalam kegiatan dimaksud.

BACA JUGA  Rumah Sakit Bob Bazar Mencatat Sudah 75 Korban Meninggal Akibat Tsunami
IKLAN

“Kami merasakan sangat senang dan bangga atas kesempatan para siswi peserta didik SMA PGRI 1 Kotabumi telah diberikan kesempatan untuk tampil memberikan suguhan tari Sigegh Pengutten,” kata Ari Ningsih, yang didampingi Wakil Kepsek Bidang Kesiswaan, Sugeng Ariyadi, S. Pd.

Menurutnya, wartawan merupakan mitra strategis guna menunjang kemajuan dunia pendidikan, khususnya di Lampura.

“Para pendidik dan pewarta itu merupakan mitra yang saling berkaitan guna menciptakan iklim pendidikan yang maju dan unggul. Kami akan terus menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan seluruh wartawan yang ada di Lampura,” ujarnya diamini Sugeng Ariyadi.

BACA JUGA  Pesawaran Menuju Era New Normal

Selain Kepsek SMA PGRI 1 Kotabumi, plakat cinderamata serupa juga diberikan pengurus SMSI Lampura kepada Wakil Bupati Hi. Budi Utomo dan Kakimal Lampung, Letkol. Laut (KH) Sri Depranoto yang diserahkan secara langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung Dony Irawan serta Sekretaris SMSI Provinsi Lampung Juniardi, MH. (Sab/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here