Kembali Duduk Di DPRD Lamsel, Andi Aprianto dan PKS Lamsel Sudah Siapkan Sejumlah Program

BERBAGI

Bumilampung.com – Andi Aprianto, kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Lamsel periode 2019 – 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Lamsel mewakili Daerah pemilihan satu ( Dapil 1).

Dengan kembali terpilihnya Andi Aprianto sebagai Anggota DPRD Lamsel untuk kedua kalinya ini, sejumlah program yang diusung dirinya dan partai PKS telah disiapkan .

BACA JUGA  DPRD Lamtim Minta Oknum Kekerasan Seksual di Hukum Setimpal

Di dihubungi melalui pesan WhatsApp nya, Kepada media ini Andi Aprianto mengungkapkan, salah satu program yang akan di lakukan adalah mengoptimalkan Tufoksi anggota DPRD untuk bidang penganggaran, Legeslasi dan pengawasan.

IKLAN

” yang pasti program utama kita dari Fraksi PKS adalah mengoptimalkan Tufoksi anggota DPRD khusus pada bidang penganggaran, legislasi dan pengawasan” ujar Andi rabu (27/8).

BACA JUGA  Pasca Agung Terkena OTT KPK, Ima Syuhada Direstui Jabat Plt. Ketua DPD Partai Nasdem Lampura

Selain itu lanjut dia, Kedepan dirinya dan partai PKS akan mendetailkan daftar masalah dan aspirasi masyarakat, untuk sama sama mencarikan solusi bagaimana mengatasi permasalahaan yang berkembang di masyarakat.

” yah bersama sama lah kita nanti dengan anggota dewan dari fraksi lain, mencarikan solusi, bagaimana mengatsi permasalahan guna menciptakan kebahagiaan dimasyarakat, atau paling tidak menjaga kebersamaan dan aspiratif masyarakat” ujar Andi Aprianto menjelaskan (Lim/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here