BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda resmi berganti. Kini, Imigrasi Kalianda di Nakhodai oleh Yoga Kharisma Suhud, A.Md.Im, SH yang sebelumnya dipimpin oleh Edy Firyan, SH, MH.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Kantor Imigrasi Kamis (16/07/2020) itu, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, M. Thamrin, dan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Lampung, yang diwakili Kepala Divisi Keimigrasian, Drs. Hasanudin, MM.

Pada kesempatan itu, mantan Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Edy Firyan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan Instansi terkait di Lampung Selatan, yang telah mambangun kerjasama dengan baik.

BACA JUGA  Kota Kalianda Di kepung Banjir, Sejumlah Rumah Warga Hancur
IKLAN

Secara khusus ucapan rasa terima kasih itu, juga dilontarkannya kepada Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, yang selama ini telah ikut berperan dalam kelancaran tugas di kantor Imigrasi setempat.

“Selama 4 tahun 2 bulan 2 hari bertugas, saya rasakan sendiri bagaimana kebersamaan antara anggota Forkopimda. Terlebih kepada Pak Bupati, Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan lahan untuk Kantor Imigrasi. Berkat pak bupati kantor ini sekarang menjadi milik kami. Juga kepada Kepala BPN yang telah memberikan sertifikatnya secara gratis,” tuturnya.

BACA JUGA  Dadan : ASN BPP Lampung Tingkatkan Inovasi dalam Pelayanan Publik

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda yang baru, Yoga Kharisma Suhud menyampaikan harapan agar dapat diterima bertugas dengan baik di Lampung Selatan.

Dia juga menyatakan akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang telah direncanakan dengan baik oleh pejabat pimpinan yang lama. Selain itu, dia juga berharap dapat bersinergi membangun Kabupaten Lampung Selatan bersama-sama dengan unsur Forkopimda lainnya.

BACA JUGA  Di Hadapan Komisi X DPR RI, Nanang Ermanto, Ceritakan Akibat Tsunami Banyak Objek Wisata Di Lamsel yang Hancur

“Saya mohon izin kepada rekan-rekan semua. Mohon arahan dan bimbingannya agar selama menjalankan tugas disini bisa berjalan dengan baik dan semakin baik,” singkatnya.

Dari pantauan, Prosesi Sertijab itu juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Lampung Selatan, diantaranya, Kepala Kejaksaan Negeri Hutamrin, Kapolres AKBP Eddie Purnomo, Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie, Ketua PA Kalianda Hj. Jubaedah, serta Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono.(Kmf/Frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here