BERBAGI
Nanang Ermanto, Poto bersama keluarga Budiman Yakub, salah satu tokoh Budaya di Kabupaten Lamsel ( Ist/ Bumilampung.com).

LAMSEL– Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto, kembali melakukan kunjungan kerumah  tokoh masyarakat di wilayah kabupaten Lamsel.

Sebelumnya dia melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Kalianda. Pada Kamis ( 28/5), orang nomor satu di Kabupaten Lamsel itu kembali mengunjungi Tokoh Masyarakat yang ada  di Kecamatan Penengahan dan sekitarnya.

Nanang Ermanto mengatakan, kunjungan tersebut, selain bersilaturahmi, dirinya juga ingin menerima masukan dari para tokoh masyarakat, guna mewujudkan pembangun di Kabupaten Lamsel yang lebih baik lagi dimasa pendatang.

BACA JUGA  Proyek Jalan Desa Cipadang – Way Semah Diduga tak Sesuai Bestek
IKLAN

” kebenaran ini kan masih suasana hari raya, karena kita tidak menggelar Open House, saya usahakan mendatangi para tokoh masyarakat, untuk  berdiskusi agar para tokoh masyarakat bisa memberikan masukan guna kemajuan wilayah Lamsel dimasa mendatang” ujar dia.

Sementara Budiman Yakub , salah satu tokoh budaya di Kabupaten Lamsel merasa bangga mendapat kunjungan dari Bupati Lamsel.

BACA JUGA  Tertimbun Tanah Longsor, Jalur Liwa-Krui Lumpuh

” saya kaget, dan tidak menyangka ada kunjungan dari Bapak Bupati di kediaman saya, tentu saja saya sangat bangga atas kunjungan ini” ujar Dia, saat di hubungi media ini, usai kunjungan Bupati Lamsel.

Dia mengatakan, banyak hal yang di bicarakan dalam pertemuan tersebut, terutama masalah perkembangan kebudayaan du Lamsel saat ini.

BACA JUGA  Teralis dan Rangka Baja Gagalkan Pencurian di SDN 2 Karta

Berikut Nama tokoh masyarakat Lamsel yang di kunjungi Bupati Lamsel Pada Kamis sore (28/5),
Zainal Abidin (Pangeran Naga Bringsang)
H. Azhari (Karya Menanti)
Safrudin Bahri ( pengeran Cahya marga ), Erwin Syahrial (dalom Kesuma ratu ), dan Budiman yakub ( tokoh budaya ). (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here