BERBAGI
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, menyapa Pengunsi Korban Tsunmai Dok Bumilampung.com

LAMSEL – Posko bantuan penaganan darurat bencana Pemkab Lamsel hingga kini masih terus mendistribusikan bantuan untuk Korban Tsunami, yang tersebar di empat kecamatan.

Menurut Koordinator Posko Bantuan tsunami pemkab Lamsel Dulkahar, hingga saat ini total pengungsi yang terdata di Dinas kependudukan dan Pemukiman,hanya tersisa 822 jiwa. Mereka tersebar di 4 kecamatan, yakni kecamatan Sidomulyo, Rajabasa,Kalianda dan Katibung.

BACA JUGA  Lantik Pj Kades Banjar Agung, Nanang Pesan Rajin Turun Ke Masyarakat

” untuk pengungsi bantuan yang kita salurkan sesui data dari Dinas Pendudukan dan Pemukiman, bantuan kita salurkan langsung kepada pengungsi” kata Dulkahar, Senin (21/1/2018).

IKLAN

Bantuan yang di salurkan tersebut jelas dia meliputi beras, air mineral, dan paket yang isinya ada 10 item sesui kebutuhan Pengunsi. Ini dilakukan agar lebih terfokus, dan tertib pendistribusiannya” kata Dulkahar.

BACA JUGA  Pesawaran Menuju Era New Normal

Dalam mendistribusikan, Dulkahar, meminta agar camat dan kepala desa dibuatkan tanda terima, untuk memudahkan  dalam hal pendataannya.

Diketahui, dari 4 kecamatan tersebut, sasaran pendistribusian disampaikan kepada korban bencana yang tempat tinggal (rumah) mengalami rusak berat, Sedang dan Ringan.

” kita minta bantuan langsung di salurkan kepada pengungsi, jangan di tahan lagi di Posko bantuan” tegas Dulkahar.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here