BERBAGI
Poto : sejumlah pembalap dari Lampung dan Pulau jawa ikuti kejuarann Gasstrack Piala ketua IMI Korwil Lamsel ( Muslim/ Bumilampung.com).

LAMSEL – Gelaran Kejuaraan Grasstrack memperebutkan piala ketua umum IMI Korwil Lamsel, Nanang Ermanto, mulai dilaksanakan.

Kejuaraan yang berlangsung di Sirkuit Santo X The Orange Desa Sukatani Kalianda Lamsel ini, rencananya akan berlangsung selama dua hari, sabtu dan minggu.

Hari pertama babak kualifikasi, dilaksanakan hari sabtu (28/9/2019), selajutnya pada hari minggu (29/9) akan dilaksanakan Grand Final.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Tiga Pelaku Curas Sepeda Motor Di Areal PTPN VII.
IKLAN

ketua panitia penyelenggara Dr Wahyu Wibisana mengatakan, kejuaraan diikuti sejumlah pembalap dari wilayah lampung, dan pulau jawa.

” Ada 12 kelas yang di perlombakaan dalam kejuara ini , yakni kelas senior, dan Junior, di tambah kelas hiburan khusus motor Manol, total pemnalap yang sudah mendaftar lebih dari 100 orang” Ujar Wahyu, sabtu (28/9).

BACA JUGA  Nyore di Kebun Edukasi Bersama Bupati Lamsel

Wahyu memamparkan, salam kejuaraan ini, pembalap akan memperebutkan piala dari ketua IMI Korwil Lamsel, Nanang Ermanto, serta sejumlah uang pembinaan.

Terpisah sekertaris IMI Korwil Lamsel Muslim Pranata, mewakili Ketua IMI Lamsel, Nanang Ermanto, mengungkapkan, di selenggarakannya kejuaraan ini, sebagai bentuk kepedulian Ketua IMI Lamsel kepada pengemar Gasstrack, di wilayah Lamsel.

BACA JUGA  Diduga PKH Tak Tepat Sasaran

” ketua kita sangat peduli dengan anak anak muda khususnya pengemar Otomotif di wilayah Lamsel” ujar muslim.

“Karenanya bapa Nanang Ermanto, berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses aman, dan mampu menghasilkan atlit balap yang handal yang nantinya mampu mengharumkan nama Lamsel” kata Muslim.(Frd/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here