BERBAGI

Lampung Utara-Camat Kotabumi Utara, Donni F Fahmi menutup secara resmi kegiatan Pestival Desa Wono Werto yang telah dilaksanakan selama tiga hari terakhir, dengan puncak pembagian Hadiah berbagai lomba yang dilakukan selama Pestival berlangsung.

Kesempatan itu, Doni atas nama Plt Bupati setempat. Budi Utomo menyatakan, bahwa atas nama Pemkab Lampura, mengucapkan terimakasih, atas kegiatan tersebut yang tentunya dapat monivasi bagi desa-desa lain yang ada di Kabupaten Lampura. Bahkan, dirinya juga menilai sejak dibukanya Pestival tersebut yang begitu sangat luarbiasa, serta sangat mendapat antusias dari masyarakat setempat dan pihak yang lain, termasuk media yang ikut serta ikut mempublikasikan kegiatan the big festival itu.

BACA JUGA  Toyota GR Supra Perdana di Sumatera Mengaspal di Bandar Lampung

“Smoga untuk kedepan, festival ini sebagai langkah awal untuk lebih baik lagi, alhamdulilah festival ini saya tutup secara resmi,” ungkap Donni, Kamis (17/10).

IKLAN

Sementara itu, Ketua panitia sekaligus Kepala Desa Wonomarto, Waskito Yunita juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan support dari semua pihak yang ikut mensukseskan jalannya festival yang yang diadakan oleh pihak desa Wonomerto Kabupaten Lampura, yang dilakukan secara perdana.

BACA JUGA  Nanang Tinjau Rumah Warga Tanjung Sari Yang Terbakar

“Alhamduulilah, festival yang tadinya di rencanakan jauh hari sebelumnya yaitu pada tahun 2018 lalu, namun pada tahun 2019 ini kegiatan ini baru dapat terlaksana secara sukses,” ucap Ketua pelaksana.

Menurutnya kegiatan tersebut menjadi salah satu kegiatan lokal, yang juga diharap dapat menjadi ikon bagi desa sebagai pintu masuk untuk dapat memperkenalkan potensi dan budaya lokal Lampung Utara ke pihak luar.

BACA JUGA  Antisifasi Virus Covid-19 Polres Lamsel Bersihkan Sarana Ibadah

“Semoga dengan kegiatan yang diawali oleh Desa kami, mampu mengangkat nama Kabupaten Lampura, hingga tingkat Nasional dan internasional, “pungkasnya.

Sekedar diketahui turut hadir pada penutupan FWM 2019, tersebut Camat Kotabumi Utara, pihak Polres Lampung Utara, pihak Dandim, pihak Kakimal, Ketua SMSI, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat .(Sab/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here