BERBAGI
Plt Bupati Lamsel saat menijau Kondisi pasar Sidoarjo Waypanji Lamsel,Poto Muslim/ Bumilampung.com

BUMILAMPUNG.COM LAMPUNG SELATAN- Sejumlah pedagang Pasar Sidoarjo Kecamatan Waypanji Lamsel, kini dapat benapas Laga.

Pasalnya, pembangunan Pasar yang sempat terhenti selama dua tahun itu, kini bisa di lanjutkan kembali.

Nanang Ermanto, saat pertemuan dengan warga, bertempat di balai Desa Sidoarjo, kecamatan waypanji Lamsel, Bumilampung.com/ muslim

Dalam Pertemuan antara Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, dengan para pedagang di Balai Desa Sidoharjo, kecamatan Way Panji Lamsel, rabu (21/11). Nanang mengintruksikan, agar pembagunan Pasar Sidoarjo di lanjutan.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Kawal Langsung Pemasangan Patok Beton di Pantai Kedu dan Kedu Warna
IKLAN

Orang nomor satu di Kabupaten Lamsel ini, meminta aparat berwenang baik itu kepolisian, TNI, untuk menjaga keamanan pembangunanya. Nanang meminta jangan sampai ada orang orang yang memiliki kepentingan pribadi menghalangi pembangunan kios itu.

” Saya minta, pembangunan pasar itu lanjutkan, jangan ada yang menggalangi, karena perekonimian masyarakat harus terus berjalan” Ujar Nanang.

Perintah dilanjutkannya kembali pembamgunan Pasar Sidoarjo oleh Plt Bupati Lamsel, di sambut haru oleh para pedagang setempat.

BACA JUGA  Ketua DPRD Lamsel Lepas Peserta Pawai Obor

“Sudah dua tahun mas bangunan kios ini nyangkrak, karena kami dilarang melanjukan pembangunnya” kata salah satu pedagang yang namaya egan ditulis.

‘ kami sangat berterima kasih kepada Pa Nanang, yang telah mendengarkan aspirasi kami, karena penghasilan kami cuma di pasar ini mas” tambah dia lagi.

Menurut warga tersebut, pembagunan pasar yang menggunakan dana pribadi para pedagang itu terhenti selama kurang lebih dua tahun.

BACA JUGA  Tangani Covid 19, Pemkab Pesawaran Dapat Bantuan dari PT. Indomarco Prismatama

Pasar yang berjumlah 50 Los, itu, kata dia dihentikan oleh sejumlah preman, yang di bekingi oknum anggota DPRD Lamsel.

” ada Anggota Dewan mas yang menghalangi kami untuk melanjutakn pembangunan yang sudah hampir berjalan 50 persen ini” tutup warga tersebut (Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here