BERBAGI
Plt Bupati Lamsel saat mengunjungi salah satu rumah warga di kecamatan tanjung bintang yang roboh (poto diskominfo pemkab Lamsel for Bumilampung.co.id)

Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menyalurkan bantuan kepada Sumilah, warga Tanjung Bintang yang tertimpa musibah rumah roboh pada Selasa (16/10) kemarin.

Bantuan itu diserahkan Nanang kepada Sumilah, di kediamannya RT 3, Dusun 5 B, Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung, Rabu (17/10/2018) malam. Saat ini rumah nenek berusia 65 itu kondisinya rata dengan tanah.

BACA JUGA  100 Jurnalis Seluruh Indonesia Nonton Final Blibli Indonesia Open

Kepada Sumilah, Nanang berpesan agar bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan yang menimpanya.

“Ini adalah ujian, mudah-mudahan mbah Sumilah mendapatkan gantinya yang lebih dari Allah Swt di balik musibah ini,” ujar Nanang kepada Sumilah.

Nanang berjanji, akan membantu perbaikan rumah mbah Sumilah melalui program bedah rumah dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) setempat. “Yang sabar ya mbah, nanti biar Dinas Perkim yang mendata, agar segera dibantu,” kata Nanang.

BACA JUGA  LSM Topan RI Desak Kejari Waykanan Tetapkan Sekretaris Kampung Pakuan Baru Tersangka

Nanang juga berharap bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lamsel itu, dapat meringankan beban mbah Sumilah dan keluarga (frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here