BERBAGI
Poto, plt Bupati Lampung Selatan, saat melantik tiga kepala Desa dari tiga kecamatan di Kabupaten Lamsel.(poto Diskominfo pemkab Lamsel For BUMILAMPUNG.co.id)

LAMPUNG SELATAN : Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, melantik tiga Pj, Kepala Desa, dari tiga Kecamata Kamis,  (26/9/2018)

Ketiga Penjabat Kepala Desa yang dilantik tersebut adalah, Muhammad Hasan sebagai Penjabat Kepala Desa Tarahan Kecamatan Katibung menggantikan Junaidi, kemudian Hartono, Se sebagai penjabat Kepala Desa Sidodadi Kec. Sidomulyo menggantikan Rahmat Witoto dan Surahman sebagai Penjabat Kepala Desa Banyumas Kecamatan Candipuro menggantikan Gunawan.

BACA JUGA  Pilgub Lampung, Banyak Warga Gunakan KTP Saat Mencoblos

Pergantian Kepala Desa tersebut dikarenakan ketiga Kepala Desa sebelumnya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Lamsel,  pada kontestasi pesta demokrasi Pemilu Legislatif yang dilaksanakan secara serentak Tahun 2019 mendatang.

IKLAN

Dalam sambutannya, Nanang mengatakan,  ketiga penjabat kepala desa yang dilantik, sudah memiliki pengalaman di birokrasi. Dengan pengalaman yang ada, diyakini, akan dapat menjalankan roda pemerintahan di Desa sesuai dengan aturan yang ada.

BACA JUGA  Sekertaris Daerah Kabupaten Lamsel Sambut Kunjungan Walikota Bengkulu

Disisi lain, Nanang juga meminta masyarakat agar terus menjaga hubungan yang harmonis, dan suasana kondusif, menghadapi pesta demokrasi pileg dan pilpres yang akan digelar secara serentak tahun 2019.

“Tahun 2019, pesta demokrasi,  pileg dan pilpres secara serentak akan dilaksanakan, boleh beda pendapat,  boleh beda pilihan,  tapi tetap pertahankan kultur budaya kita,  musyawarah mufakat, jaga kondusifitas guna menjaga keutuhan NKRI,” tutur Nanang. (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here