BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global, Telkomsel akan kembali menggelar IndonesiaNEXT di Universitas Lampung (UNILA) pada 9 Oktober 2018.

Pada tahun ketiga penyelenggarannya, program yang menyasar pada peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional ini menghadirkan berbagai seminar dan talkshowinspiratif, program sertifikasi, pelatihancommunication skill dan digital marketingsebelum akhirnya diadakan bootcampsebagai tahapan akhir untuk memilih peserta terbaik IndonesiaNEXT 2018.

BACA JUGA  Telkomsel Maksimalkan Upgrade USIM 4G

General Manager Youth and Community Telkomsel Sumatera, Nurcahyo Priyadi mengatakan, sebagai perusahaan yang turut bertanggung jawab dalam memajukan generasi muda Indonesia, Telkomsel berupaya untuk mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dalam rangka meningkatkan daya saing di tingkat internasional.

IKLAN

“Melalui IndonesiaNEXT, kami berharap generasi muda kita semakin cakap dan kompeten untuk bersaing secara global,” katanya.

BACA JUGA  DPRD Lampung Gelar Paripurna Pelantikan Tiga Anggota DPRD PAW

Nurcahyo kemudian menambahkan bahwaIndonesiaNEXT di Lampung akan dipusatkan di Aula Fakultas Pertanian UNILA. Akan ada CEO TCASH, Danu Wicaksana, Hilbram Dunar, Uli Herdinansyah, Bayu Oktara sebagai Inspiring Speakers dan beberapa trainer berpengalaman di bidangnya.

Para mahasiswa sudah bisa mendaftarkan diri mereka dengan mengakses website next.id atau melalui aplikasi IndonesiaNEXT yang bisa di download melalui Playstore dan App Store gratis tanpa dipungut biaya apapun.

BACA JUGA  Telkomsel Raih Penghargaan The Best Corporate Image 2019

Mengambil tema “Yes, Im The Next”, IndonesiaNEXT 2018 akan diadakan di dua puluh satu kampus di Indonesia, yakni di kota Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar, Pontianak, Semarang, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Karawang, Tasikmalaya, Cirebon, Solo, Surabaya, Denpasar, Manado, Ambon dan Banjarmasin. (dka/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here