BERBAGI
Poto: Plt Bupati Lamsel Saat melakukan penanaman Pohon Secara simbolis, di Area Gor Way Handa, ( Poto Ferdi BUMILAMPUNG.co.id )

LAMPUNG SELATAN- Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melakukan penanaman pohon di area Gor Way Handak Kecamatan Kalianda Lamsel, kamis (27/9/2018).

Menurut Informasi, sebanyak 35 batang pohon jenis Ketapang Kencana yang akan ditanam diarea Gor Way Handa tersebut.

Dilokasi terlihat, orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan ini, melakukan penanaman pohon secara simbolis, yang selanjutnya diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Fredy Sukirman.

BACA JUGA  Pemkab Lampura Percepat Turunkan Penderita Stunting
IKLAN

Penanaman pohon tersebut untuk menjadikan lokasi sekitar Gor Way Handak itu, tampak indah serta  rindang,

” kita jadikan pelataran Gor Way Handak ini nanti sebagai tempat Rekreasi Keluarga, dan taman bermain, untuk masyarakat kabupaten Lamsel.” Kata Nanang Disela sela penanaman Pohon tersebut.

Nanang mengatakan, Saat ini pemerintah sedang melakukan penataan dan pembagunan lokasi Gor Way Handak, diharapkan pada tahun 2019 mendatang sudah selesai dan sudah bisa di manfaatkan oleh masyarakat.

BACA JUGA  Dealer AUTO 2000 Cabamg Kalianda Mulai Beroperasi

“Halamannya nanti kita Hotmix, agar bisa dijadikan tempat untuk bermain sepatu roda, sepeda anak anak dan lain lain. Silahkan masyarakat nanti bisa memanfaatkan areal sekitar Gor ini ” Kata Nanang.

“Selain itu, masyarakat juga nanti  bisa menjadikan tempat ini, untuk membuka berbagai jenis kuliner, sehingga  diharapkan nanti Gor Way Handa ini bisa menjadi salah satu tempat hiburan keluarga, untuk masyarakat Lamsel ” tambah nya.  (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here