BERBAGI
Nanang Ermanto, saat mengunjungi Sekertariat SMSI Lamsel (ferdi/ Bumilampung.com).

LAMSEL – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, didampingi Kadis Kominfo Pemkab Lamsel Sefry Masdian, Mengunjungi sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lamsel,yang berlokasi di Komplek Pemkab setempat, Kamis (19/09/2019).

kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Lamsel itu, di sambut langsung ketua SMSI Lamsel Vivo Trialito, dan sejumlah pengurus.

” ini kunjungan balasan saya karena sebelumnya rekan – rekan dari SMSI telah bersilaturahmi dengan saya” ujar Nanang saat tiba di Sekretariat SMSI.

BACA JUGA  Penemuan Mayat Jenis Kelamin Wanita, Hebohkan Warga Pulau Sumur Suak Kecamatan Rajabasa
Kedatangan Nanang Ermanto, di sambut ketua dan pengurus SMSI Lamsel ( ist/ Bumilampung.com)
IKLAN

Media kata Nanang, adalah mitra pemerintah yang bertugas menyampaikan Informasi pembangunan baik yang sudah berjalan ataupun yang akan dijalankan, karena itu, pemerintah akan mendukung penuh, apa yang menjadi kebutuhan organisasi, termasuk SMSI.

Apa yang menjadi keluhan dan harapan SMSI, jelas Nanang pihaknya akan berupaya membantu semaksimal mungkin.

” apa yang disampaikan Ketua SMSI kepada saya, termasuk permintaan untuk kebutuhan sekertariat SMSI, kita akan upayakan”ujar dia.

BACA JUGA  Bayi Kaki Bengkok Butuh Uluran Tangan Para Dermawan untuk Berobat

Diketahui, saat silahturahmi antara Nanang Ermanto dengan pengurus SMSI Lamsel membicarakan sejumlah program kerja yang akan dilakukan SMSI untuk kabupaten Lamsel kedepan.

Menanggapi hal itu, Nanang berjanji akan membantu terkait apa yang menjadi prioritas organisasi yang menaungi Media Siber di kabupaten Lampung Selatan tersebut.

“Ya nanti secepatnya kita akan pikirkan apa yang dibutuhkan untuk SMSI, yang terpenting SMSI bisa memajukan Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Nanang.

BACA JUGA  Usai Dilantik, Kades Diminta Gercep Bangun Desa

Ditempat yang sama, Kepala Diskominfo Lamsel, M. Sefri Masdian, berjanji akan memberikan sejumlah fasilitas untuk menunjang kerja anggota SMSI Lamsel.

“Nanti akan kita sambungkan bandwidth internet,” kata Sefri. (Frd/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here