BERBAGI
Poto, anggota Komunitas Salai Tabuan menyerahkan bantuan Mie Instan kepada kepala Dusun, Desa pangkul kacamata Rajabasa (Ferdi/ Bumilampung.Com).

LAMPUNG SELATAN : Club Motor SalaiĀ  Tabuan langsung tergerak untuk membantu korban bencana alam Tsunami, yang terjadi di Wilayah Kecamatan Kalianda pada Sabtu Malam (22/12)Lalu.

Seluruh anggotanya bergerak, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah alam tersebut, dengan mengumpulkan Mie Instan serta kebutuhan lain yang di butuhkan para Korban yang tertimpa bencana Tsunami.

BACA JUGA  Akar Wibowo: Bulan Maret 2018 Seluruh Kepsek SD Se-Lamsel Di Lantik.

Puluhan Anggota Club Motor Salai Tabuan, dengan semangat kemanusiaan, langsung bergegas menuju Lokasi yang tertimpa bencana.

IKLAN

Puluhan dus IndomieĀ  serta pakian yang terkumpul dari anggota, langsung di salurkan kepada warga yang terkena musibah, bantuan di salurkan ke warga Kelapa doyong, dan warga Desa Pangkul kecamatan Rajabasa.

” semoga yang diberikan bisa bermanfaat untuk sodara sodara kami yang tertimpa Musibah Tsunami ini ” Ujar Muslim Ketua Komunitas Salai Tabuan.senin (24/12)

BACA JUGA  Gubernur Lantik Zaiful Bukhari Sebagai Bupati Lamtim

“Kami ikut merasakan apa yang dirasakan sodara sodara kami yang terkena musibah ini, kami do,a kan semoga saudara saudara kami, selalu di berikan ketabahan dan keikhlasan menerima cobaan ini ” tambah” muslim .(Ferdi)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here