SHARE
Tampak Bupati Lamsel Nanang Ermanto, di dampingi Ketua DPRD, Forkopimda, dan kepala OPD Lamsel, dalam Rapat Koordinasi dengan Gubernur Lampung.( Poto Humas DPRD Lamsel For Bumilampung.com).
LAMSEL – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi, S.H., M.H., bersama Kapolres Lamsel, Dandim 0421 besama Sekertaris Daerah Kabupaten Lamsel  dan kepala OPD , mendampingi Plt,  Bupati lamsel, H. Nanang Ermanto, saat mengikuti rapat Koordinasi bersama Gubernur Lampung melalui Video Conference (Vicon) di ruang vicon rumah dinas Bupati Lamsel (03/04/2020).
Dalam rapat koordinasi yang dipimpin Gubernur Lampung Arinal Djunaidi itu, diikuti oleh seluruh Kepala Daerah di Provinsi Lampung.
Dalam kesempatan itu Gubernur Lampung  menyampaikan pesan kepada seluruh Kepala daerah untuk mengantisipasi kemungkinan terus melonjaknya angka penyebaran Corona di wilayah  Provinsi Lampung.
Gubernur meminta setiap kepala daerah melaporkan perkembangan di masing masing daerah dalam menangani wabah covid-19.
” apa saja yang sudah dilakukan dan dipersiapkan, apa yang menjadi kendala selama pelaksanaan serta data masyarakat terupdate yang berstatus ODP, PDP, Positif terjangkit hingga pasien yang meninggal dunia ” di catat dan di laporkan” pinta Arinal.
Dementara Dalam kesempatan ini Plt. Bupati Lampung Selatan melaporkan kepada Gubernur sejumlah langkah  sudah dilaksanakan dalam rangka penanganan merebaknya wabah Covid-19 ini di Kabupaten Lamsel.
“Izin melaporkan Pak Gubernur, Lampung Selatan sudah bekerja keras untuk masalah ini, mengingat kabupaten kami sebagai pintu masuk dari Pulau Jawa, kami bersama Kapolres, Dandim serta seluruh OPD bekerja sama bahu membahu untuk memberantas virus ini agar jangan sampai masuk dan meluas di Kabupaten Lampung Selatan” ujar Nanang ermanto.
” Kami juga sudah membentuk tim penanganan Covid-19 ini mulai dari unsur RT, Desa hingga Kecamataan, hanya kami memiliki kendala yang mungkin sama dengan Kabupaten lain yakni kekurangan APD (Alat Perlindungan Diri)” tambah Nanang” (frd/Lim)
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here