BERBAGI
Kapolda Lampung Irjen Suntana/ Foto IST

TANGGAMUS – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si mengimbau sekaligus mengintruksikan seluruh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tanggamus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Jangan sampai ada masyarakat yang melapor, yang hanya memakai celana pendek dan bersendal jepit tidak diterima, harus tetap diterima, mungkin habis kerampokan, karena kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Kemudian tidak ada alasan polres atau polsek menolak laporan karena alasan lokasi kejadian bukan diwilayahnya, sebab masyarakat bisa melapor kemana saja wilayah hukum, hanya nantinya pihak Polres yang mengkoordinasikan,” kata Irjen. Pol. Drs. Suntana. M.Si saat memberikan arahan kepada jajaran Polres Tanggamus seusai Tatap Muka bersama jajaran Forkopimda, Toga, Tomas, Toda, Bhabinkantibmas dan Bhabinsa Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu saat kunjungan perdana ke Polres Tanggamus.

BACA JUGA  Sebanyak 135 Pengungsi Di Lapangan Tenis Indor, Pulang Ke Daerahnya

Kapolda Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si juga mengintruksikan jajaran Polres Tanggamus agar tidak terlibat Narkoba, baik sebagai pemakai, apalagi menjadi bandar Narkoba. Karena konsekwensinya jika anggotanya menjadi bandar adalah pemecatan.

IKLAN

“Jangan ada yang terlibat narkoba, jika menjadi pemakai, akan dikenakan sangsi karena masih termasuk korban. Namun jika ada yang menjadi bandar narkoba, walaupun dengan perasaan tidak enak hati, tapi apa boleh buat akan di pecat, karena jangan karena satu orang, rusak ribuan nama polisi yang baik,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya  
1
2
3
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here