BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, menerima Audensi Ikatan Persaudaraan Qori-Qoriah Kab.Lamsel diruang rapat Bupati Lamsel, Senin (10/09/18).

Dalam pertemuan ini, selain silahturahmi juga membahas mengenai kesiapan menghadapi MTQ 2019 pada Qori-Qoriah di Lamsel yang akan diselenggarakan di Tulang Bawang barat mendatang.

Di kesempatan KH. Hamim Fadhil selaku pembina IPQOH Kabupaten Lamsel, menjelaskan sejumlah prestasi yamg dicapai Qori- Qoriah Lamsel.

BACA JUGA  Naldi Ke Nasir Bukan Rekom Nasdem
IKLAN

” pada tahun 2012/2013 Lamsel mampu menjuarai Mtq tingkat Provinsi Lampung , namun pada tahun 2017 hanya mampu berada diperingkat 10 dari 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung” Kata Hamin fadhil

Karenanya melalui pertemuan ini, Hamim berharap kepada pihak pemerintah untuk mendukung penuh dalam pembinaannya serta memberikan motivasi terhadap Qori-Qoriah agar lebih bersemangat dalam berlatih.

BACA JUGA  Ditengah Pandemi, Mentan Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan Rumah untuk Bercocok Tanam

” Saya prihatin kita punya qori-qoriah handal, dan mampu memjadi juara pada Tahun 2012 lalu, sekarang rengking kita merosot karenanya, kami sangat membutuhkan pembinaan dan perhatian serta reward dari pemda ” ujar Hamim.

Sementara Plt Bupati Lamsel Nanang dalam pertemuan itu, meminta agar segara dilakukan evaluasi, dan memcari tau mengapa prestasi Qori dan Qoriah Lamsel bisa menurun.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Intruksikan Semua Camat Bentuk Satgas Keamanan dan Lakukan Pembinaan di Desa

” Karyakan itu para Qori-Qoriah yang sudah membawa harum nama Lampung Selatan, jangan hanya digunakan saat kita butuh, tidak boleh seperti itu. Saya ingin pembinaan dilakukan sejak jauh hari serta manfaatkan potensi yang ada di daerah kita ” Ujar Nanang (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here