BERBAGI

Tulangbawang Barat – Partai kualisi pengusung dan pendukung calon persiden dan wakil presiden Ir.H.Joko Widodo dan K.H.Ma’Ruf Amin tahun 2019-2024 targetkan kemenangan 75%.

Berdasarkan hasil rapat pembentukan tim kampanye Ir.H.Joko Widodo –  K.H.Ma’Ruf Amin, di usung oleh sembilan partai politik tingkat kabupaten tulang bawang barat.

Di tunjuk sebagai ketua Tim Pemengan Ponco Nugroho, dari Parrtai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDI.P), Nadirsyah dari partai PDIP sebagai bendahara dan agus salim dari partai PKB sebagai sekertaris.

BACA JUGA  Soal Covid-19, Ketua DPRD Provinsi Lampung Ikuti Rapat Melalui Video Teleconference dengan Menteri Kabinet Indonesia Maju

Pembentukan tim pemenangan di selenggarakan di kantor DPC PDIP tiyuh kagungan ratu kecamatan tulang bawang udik kabupaten tulang bawang barat.senin(10/9).

Dari pantauan awak media dalam rapat tetsebut tampak hadir sembilan ketuai pengusung, diantaranya, PDIP,GOLKAR,PPP,PSI,HANURA,NASDEM,PKB,PKP,PERINDO dan tokoh masyarakat setempat.

Kepada sejumlah awak media, Ponco nugroho mengatakan, Timnya menargetkan kemenangan 75% untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko widodo dan Ma’ruf amin pada pemilu 2019 mendatang.

BACA JUGA  Pasca Kebakaran Polres Lamsel, Kapolri Sumbang Lima Milyar, Dato Sri Tahir Siap Bantu 20 Milyar

” saya sangat mengapresiasi kawan kawan kualisi yang telah mempercayai saya sebagai ketua tim kemenangan calon presiden dan wakil presiden bapak joko widodo dan ma’ruf amin, kita pastikan dan kita yakinkan melihat komposisi sebilan partai pendukung dan pengusung dengan kemenangan 75%,”pungkasnya.(adr/ Red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here