BERBAGI

LAMPUNG SELATAN –┬áKemeriahan mewarnai hiburan rakyat yang digelar Pemkab Lamsel di Lapangan Korpri, Rabu malam (5/9).

Tampilan memukau dari group band Gerbang krakatau dan The Legend menambah semarak acara yang juga di Hadiri Plt Bupati Lamsel Nanang Ermato tersebut.

Terlihat ratusan masyarakat dan sejumlah pejabat pemkab Lamsel tampak antusias menyaksikan lantunan lagu yang dinyanyikan Vokalis The Legend Iman Wayudi dengan Gitarisnya Sekda Pemkab Lamsel Fredy SM.

BACA JUGA  Pedagang Tetap BJP Dukung Mustafa-Aja
IKLAN

Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan, Dandim 0421 Letkol Untoro haryanto, dan Sejumlah kepala Satker ikut juga menyumbangkan lagu.

Acara hiburan yang digagas Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Itu, cukup menghibur masyarakat dan undangan yang hadir.

Plt. Kepala Dinas Kominkasi dan Informatika Pemkab Lamsel M. Sefri Masdian mengatakan, tujuan acara ini selain hiburan juga untuk manjalin silahturahmi kepada rakyat.

” Acara ini bertujuan untuk membangun kehangatan antara pemerintah Daerah dengan masyarakat,. Rencananya kata Sefri pihaknya akan mengagendakan acara hiburan tersebut seminggu sekali.

BACA JUGA  Kabupaten Lambar Kembali Raih Penghargaan WTP

” Semoga adanya acara ini, selain masyarakat terhibur, juga mampu membangkitkan wisata kuliner di Kalianda.” kata Sefri

Adanya Hiburan masyarakat mendapat apresiasi para pedagang kuliner di area Lapangan Korpri. Seperti diungkapkan Ketua Asosiasi Lapangan Korpri Ahmad Sumarno. Menurutnya adanya acara tersebut, selain menghibur masyarakat juga menghidupkan suasana malam di Kota Kalianda.

BACA JUGA  Warga Antusias Ikuti Pilkades Serentak di Kecamatan Natar

” Dengan adanya acara ini harapannya bisa merubah suasan lapangan korpri menjadi lebih ramai lagi ” kata Sumarno.

Senada juga diungkapkan Elis salah seorang pedagang kuliner, menurutnya adanya acara hiburan tersebut akan mengundang masyarakat untuk datang di Lapangan Korpri.

” Kalau masyarakat yang datang ramai, sudah tentu yang akan beli makanan disini juga pasti akan ramai” kata Elis. (Frd/red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here