BERBAGI

Bumilampung.com -Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, me-launching, Mall Pelayanan Publik Bergerak Melayani Warga (BMW), Tiuh Tohou Menggala, Tulang Bawang. Kamis (14/3).

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, bahwa Mall Pelayanan Publik Bergerak Melayani Warga (BMW) sangat dibutuhkan oleh masyarakat Tulang Bawang dan semuanya gratis. Perjuangan MPP ini luar biasa, bahkan memakan waktu satu tahun dua bulan”paparnya.

BACA JUGA  Vonis Kasus Pelecehan Anak Dibawah Umur 1,5 Tahun, Jaksa Banding

” setelah itu baru hasilnya sangat luar biasa Menpan RI menyetujui MPP Kabupaten Tulang Bawang,Mall Pelayanan Publik yang didalamnya semua pelayanan publik ada di mall Pelayanan Publik dan ini semuanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tulang Bawang, Saya berharap MPP dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Tulang Bawang dan bermanfaat bagi kita semua,” katanya.

BACA JUGA  Banyak Pengecoran BBM, DPRD Akan Panggil Pemilik SPBU

Winarti, juga mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada bang Azis Syamsuddin, yang selama ini telah memberikan kontribusi sangat besar untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang, serta kepada seluruh elemen masyarakat Tulang Bawang yang telah mendukung semua program Pemkab Tulang Bawang.

” Saya juga mengharapkan kepada semua masyarakat Tulang Bawang, manfaatkan Mall Pelayanan Publik Bergerak Melayani Warga sebaik – baiknya, Pemkab Tulang Bawang siap melayani masyarakat Tulang Bawang dalam hal pelayanan Publik, dan permohonan maaf kalau ada hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan HUT ke-22 Kabupaten Tulang Bawang tahun 2019,” tambahnya.

BACA JUGA  Wakil Walikota Metro Ingatkan Sekda Bereskan Piutang Temuan BPK

Winarti menyampaikan, dengan adanya mall pelayanan publik ini, agar dapat melayani, semua kebutuhan warga masayarakat, sehingga masarakat tidak lagi mengalami kesulitan” tutupnya. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here