BERBAGI

TULANG BAWANG – DR. Hj. Murtini, SH, MH, berkeliling Indonesia demi mencapai gelar profesor. Perempuan asal Padang Sumatera Barat ini, sempat berkunjung ke sekolah SMPN 1 Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang ( sabtu, 29/9/2018 ).

Selain mengejar gelar profesor, Murtini juga berusaha memecahkan Musium Rekor Indonesia ( MURI ) tentang pelayanan publik terhadap orang cacat. Murtini menjelaskan bermacam macam sambutan selama keliling indonesia, termasuk saat berkenjung ke Kabupaten Tulangbawang, salah satu nya murtini pada saat tiba di sekolah SMPN 1 Kecamatan Menggala.

BACA JUGA  Bupati Dendi Dapat Gelar Adat

DR, Hj Murtini, SH, MH, adalah salah satu dosen pasca sarjana universitas jakarta ( UNJ ), menutut keterangannya kepada kepala sekolah SMPN1 Menggala Elly Yanti, SPd, disaat Murtini mampir berkunjung ke sekolah tersebut.

IKLAN

Dalam kunjungan Murtini ke sekolah SMPN1 Menggala disambut langsung oleh kepala sekolah Elly Yanti dan dibawa ke ruang dewan guru, serta disuguhi bermacam macam makanan.

BACA JUGA  Perayaan HUT Kemerdekaan di Tuba Berlangsung Semarak

Mampirnya Murtini ke sekolah SMPN1 Menggala guna minta surat keterangan, bahwasanya dia sudah pernah berkunjung ke sekolah tersebut.

Sebelum mengunjungi ke sekolah SMPN 1 Menggala, Murtini juga sudah sempat singgah ke sekolah lain yg berada di kecamatan Menggala, seperti SMPN2, dan Sanawiyah Negeri Menggala.

Murtini seorang tuna netra yang sudah berusia 54 tahun yang beralamatkan kompelek perwira tinggi cibubur Rt1/15. Menurut keterangan Murtini, ia mempunyai 6 orang anak dan 3 cucu, semua anaknya sudah pada punya pekerjaan, ada yang jadi polisi, dan TNI. “Serta suami saya adalah salah seorang Perwira Tinggi TNI, ” jelasnya kepada kepala sekolah dan dewan Guru SMPN1 Menggala. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here