BERBAGI

Lampung Utara-SMA PGRI 01 Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura), adakan perpisahan Purnasismadya tahun 2018-2019 yang bertempat di Aula Sekolah setempat, Selasa (30/4)

Kepala Sekolah SMA PGRI 1 Kotabumi Ari Ningsih mengatakan Siswa Kelas XII yang mengikuti Purnasismadya berjumlah 77 orang. Selain itu, Ari Ningsih berharap semoga semua siswa kelas XII dapat lulus 100% dengan mendapatkan nilai yang baik dan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

BACA JUGA  Walikota Metro Kukuhkan Pengurus Mesjid Taqwa

” Ya kami selaku dewan guru sangat berharap akan siswa-siswi yang telah mengikuti Ujian Nasional kemarin bisa lulus 100%,” Harapnya.

IKLAN

Setelah 3 tahun lamanya, Kata dia, telah terjalin hubungan antara Siswa dan pihak Sekolah, dan kini telah tiba saatnya berpisah, anak anak akan melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi lagi.

“Pada tingkatan ini para Siswa mulai beranjak menuju kearah pemikiran dewasa, Jadi saya berharap kalian bisa menjadi orang sukses dan berguna bagi bangsa dan negara, ” Kata dia.

BACA JUGA  Mance Berharap Kejayaan Tulangbawang Dapat Kembali Diraih

Terus lah berjuang dan raih cita-cita kalian setinggi langit. Jadikan lah diri kalian kebanggakan bagi kedua orangtua. “Jauhi lah perbuatan yang merusak diri, maupun yang dapat meresahkan orangtua, ” pesannya. (sab/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here