BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, memberikan sambutan pada acara Penyambutan dan Pemulangan Jama’ah Haji Kab. Lamsel Tahun 2018 diaula sebuku rumdin bupati Lamsel, Selasa (11/09/18).

Jamaah haji asal lamsel tergabung dalam kloter 32 JKG dengan jumlah jama’ah 337 yang diangkut menggunakan 6 bus, jama’ah sampai kerumdin pada pukul 09:30 wib.

BACA JUGA  Pemkot Metro Akan Sangsi Tegas Perusahaan Yang Langgar Protokol Kesehatan

Dalam sambutannya Nanang menyampaikan kegembiraannya sekaligus bahagia, karena bapak dan ibu dapat menunaikan rukun islam yang ke lima ini dengan sabaik baiknya.

” Saya sangat gembira sekaligus bahagia, proses dalam menunaikan ibadah haji bapak ibu tidak mengalami sesuatu halangan apapun, berangkat dengan keadaan sehat dan alhamdulillah pulang juga dalam keadaan sehat ” ucap Nanang.

BACA JUGA  Pemkab Tuba Terus Bantu Korban Banjir.

Nanang berharap semoga ibadah apa yg bapak ibu laksanakan akan senantiasa mendapatkan ridho dari allah SWT serta memperoleh predikat haji mambrur dan mabrurah.

” Saya berharap kiranya amal yang diperoleh selama menunaikan ibadah haji, yang telah bapak ibu laksanakan serta hikmah yang terkandung didalamnya dapat disebarluaskan kepada sanak keluarga kita ” harap Nanang.

BACA JUGA  Bangun Mental Masyarakat, Pemkab Tuba Gelar Wisata Religi

Sebelum jama’ah datang, Nanang menyempatkan diri untuk bersalaman dan tidak sedikit dari keluarga yang hadir untuk meminta foto bareng pada bupati lamsel ini.

Hadir dalam acara, Kapolres Lamsel M. Syarhan, Dandim, Fokorpimda, para Staf Ahli Bupati beserta jajarannya.(Frd/Red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here