BERBAGI
Bumilampung.com  – Wali Kota Metro Achmad Pairin melepas peserta karnaval tahun baru Islam 1440 H. Karnaval yang dilepas orang nomor satu di Kota Metro tersebut  dimulai dari depan Rumah Dinas (RUMDIS) Wali Kota Metro.
Karnaval yang mengambil tema menjadikan semangat 1 Muharram 1440 Hijriyah untuk berhijrah dan berbagi kepada sesama tersebut sangat meriah dan menjadi pusat perhatian masyarakat. Bahkan karnaval ini diharapkan oleh masyarakat dapat dijadikan agenda tahunan.
Dalam sambutannya ,Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang terlibat.
“Rasa bahagia, tak luput saya rasakan atas terselenggaranya kegiatan karnaval ini.Bahkan saya sangat terharu karena karnaval ini sangat luar biasa meriahnya. Bahkan ininpengalaman pertama kali saya,melihat perayaan tahun baru Islam disambut dengan suka cita, dan baru di Kota Metro inilah perayaan seperti ini dilakukan,” ungkap Pairin, Selasa (11/9)
Lebih Lanjut Wali Kota Metro mengharapkan agar perayaan seperti ini  tidak berhenti di tahun ini saja, melainkan di tahun-tahun yang akan datang  menjadi lebih meriah.
“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama berusaha mewujudkan hari esok menjadi lebih baik lagi, sehingga kita semua tidak menjadi orang yang merugi,” ungkapnya yang sekaligus membuka secara resmi Karnaval Tahun Baru Islam.
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here